10 Coffee Shop Baru dan Hits Di Jakarta Saat Weekend Nanti
Sabtu, 13 Januari 2018
ok nusantara
Bagikan

10 Coffee Shop Baru dan Hits Di Jakarta Saat Weekend Nanti

Banyak hal yang bisa kamu lakuin saat weekend nanti dengan cara yang menyenangkan, salah satunya adalah berburu kopi nikmat yang ada di Jakarta. Mau tau apa saja coffee shop baru dan hits di Jakarta yang bisa kamu kunjungi saat akhir pekan nanti? Yuk, simak daftarnya berikut ini dan jangan lupa ajak teman atau pacar kamu ke sana, ya!

1. Sama Dengan Coffee

coffee shop baru dan hits di Jakarta

Kalau selama ini kamu pergi ke Kalibata City cuma bisa melihat pemandangan apartemen dan kemacetan Jakarta, kali ini ada satu tempat mungil baru yang bisa kamu kunjungi, namanya Sama Dengan Coffee. Di sini, kamu bisa santai, ngerjain tugas, atau sekedar ngobrol bareng teman sambil menikmati secangkir kopi yang nggak kalah saing dengan kopi hits kekinian. Lokasinya sendiri ada di dekat lobby utama Apartemen Kalibata City. Oh iya, selain kopi, kamu juga akan menikmati suasana kafe yang sangat unik meskipun nggak begitu luas dengan aneka jenis tanaman yang menggantung di dalamnya. Wah, pas banget nih buat pecinta kopi dan tanaman, kan?

Lokasi: Dekat lobby utama Apartemen Kalibata City

Buka setiap hari, mulai pukul 08.00-00.00

2. 7 Speed Coffee

coffee shop baru dan hits di Jakarta

Nah, beda lagi sama coffee shop yang satu ini. Coffee shop yang berlokasi di Kemang Utara ini terbilang unik karena menggunakan setang sepeda sebagai handle pintu dan papan skate sebagai papan menunya. Makanya, nggak heran kalau kebanyakan pengunjung yang datang ke sini adalah komunitas pesepeda dan pemain skateboard di Jakarta. Untuk menu minumannya, 7 Speed Coffee mempunyai menu kopi susu mereka sendiri yang diberi nama White Fuel. Nggak cuma kopi susu aja, kamu juga bisa pesan berbagai comfort food yang cocok dinikmati dengan segelas kopi, udara segar, dan hangatnya kebersamaan bareng teman saat siang hari. Mau coba?

Lokasi:

Komplek Mirasari Ruko no.1, Jl. Kemang Utara 33, Jakarta Selatan

Buka setiap hari, mulai pukul 12.00 – 21.00

3. Bersahaja.id

coffee shop baru dan hits di Jakarta

Bosan dengan kemacetan di daerah Pondok Pinang? Tenang, kamu bisa mampir nih ke warung kopi yang namanya Bersahaja. Meskipun tempatnya nggak terlalu luas, kamu tetap bisa menikmati kesegaran es kopi susu dan juga aneka makanan lainnya, contohnya adalah donat kentang yang empuk dan kenyal. Kedai kopi yang satu ini buka mulai jam 8 pagi sampai jam 9 malam. Nggak hanya di Pondok Pinang aja, Kios Kopi Bersahaja juga ada di kawasan Gandaria.

Lokasi:

Jl. Gandaria Tengah IV No. 19 Jakarta 12130 (@roti_eneng)

Jl. Pinang Emas V No. 7 Pondok Pinang, Kebayoran Lama Jakarta 12310 

4. Kopi Sana

Jl. Gandaria Tengah IV No. 19 Jakarta 12130 (@roti_eneng) . Jl. Pinang Emas V No. 7 Pondok Pinang, Kebayoran Lama Jakarta 12310

“Kopi untuk jiwa yang sehat; Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat; Mens SANA in corpore sano.”

Selain 7 Speed Coffee, Kopi Sana juga merupakan kedai kopi yang banyak dikunjungi oleh komunitas pesepeda di Jakarta nih, ShopBackers. Jadi, tempat ini dijadikan meeting point baik sebelum maupun sesudah bersepeda. Beberapa menu kopi yang bisa kamu pesan di sini adalah Es Kopi Hitam, Es Kopi Kelapa, Es Kopi Lemon, dan Es Kopi Kayumanis. Nah, kalau kamu adalah salah satu anak sepeda dan belum pernah dateng ke sini, jangan lupa ajak teman kamu yang lain untuk mampir, ya! Lumayan kan bisa ngopi sambil kenalan sama komunitas sepeda lainnya.

Lokasi:

Jl. Panglima Polim V No. 38, Dharmawangsa, Jakarta

Buka setiap hari mulai pukul 08.00-20.00


5. Kopi Kurang Lebih

Jl. Gandaria Tengah IV No. 19 Jakarta 12130 (@roti_eneng) . Jl. Pinang Emas V No. 7 Pondok Pinang, Kebayoran Lama Jakarta 12310

Kalian pasti sudah paham kan kalau daerah Kelapa Gading itu surganya kuliner di Jakarta? Dari sekian banyak tempat makan dan nongkrong, Kopi Kurang Lebih adalah salah satu tempat ngopi yang bisa kamu kunjungi di sana. Buat pecinta kopi, jangan lupa pesan menu Single Originnya ya kalau sudah sampai ke sini. Rasa kopinya lebih mantap, nggak terlalu manis, dan makin enak karena dicampur pakai gula aren atau gula merah. Sebagai camilannya, kamu juga bisa pesan cireng untuk dinikmati bersama si es kopi tadi. Yummy!

Lokasi: 

Jalan Seruling Blok F No.33, RT.5/RW.7, RT.5/RW.7, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240
(021) 24520376

Buka setiap hari, mulai pukul 07.00 – 17.00


6. Sudoet Tjerita

coffee shop baru dan hits di Jakarta

Sering berkeliaran di kawasan Jakarta Barat, khususnya Central Park? Jangan lupa kunjungi Sudoet Tjerita ya, apalagi kalau kamu adalah pecinta kopi yang lagi pingin cobain coffee shop baru di Jakarta. Salah satu menu kopi yang bisa kamu coba pesan di sini adalah Coffee Rempah, di mana kamu juga akan merasakan sensasi citarasa kayumanis dan bunga lawang di dalamnya. Kadang ada live musicnya juga, lho!

Lokasi:

Ruko GSA blok B no 8 BA, (keluar east tunnel Central Park, sebelah kanan]

Buka setiap hari mulai pukul 09.00-23.00

7. MIKO (@mikojkt)

 

coffee shop baru dan hits di Jakarta

MIKO atau kepanjangan dari Minum Kopi adalah salah satu kedai kopi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hampir sama dengan kedai kopi lainnya, di sini kamu juga bisa menikmati secangkir kopi dan aneka menu makanan serta camilan manis yang bikin weekend makin menyenangkan.

Lokasi: 

Jl. Boulevard Raya Blok WA2 No.30, Kelapa Gading, Jakarta

Buka hari Minggu-Kamis: 09.00-22.00

8. Kopi Kecil

coffee shop baru dan hits di Jakarta

Kedai kopi lainnya yang juga buka setiap hari mulai dari pagi sampai malam adalah Kopi Kecil yang lokasinya ada di Jalan Kayu Putih dan juga di Salihara. Bisa dibilang, menu kopi yang ada di sini termasuk yang strong dan sangat khas rasa kopi Indonesianya. Plus, baristanya juga ramah saat melayani pengunjung. Nah, yang kayak begini nih yang bikin pengunjung betah berlama-lama, kan?

Lokasi:

Jl Kayu Putih Raya No 1, 081380666363 .

“Komunitas Salihara”, Jl Salihara No 16, 081383381733 

Buka mulai pukul 07.00-22.00

9. Kopi Loco

coffee shop baru dan hits di Jakarta

Kalau selama ini kamu merasa sedih dengan harga kopi kekinian yang lumayan menguras kantong, coba deh mampir ke Kopi Loco yang ada di kawasan Setiabudi ini. Di sini kamu bisa mencoba menu kopi lokal yang nggak bakal bikin kantong dan dompet terasa gerah. Beberapa orang bilang kalau kopi yang ada di sini rasanya mirip dengan Kopi Sana. Mau coba minggu ini, ShopBackers?

Lokasi:

Jl. Setia Budi Timur No.19, Jakarta Selatan

Jam buka mulai Senin-Jumat: 10.00 – 20.00 & Sabtu mulai pukul 10.00 – 17.00

10. Lemari Kopi

Coffee Shop Baru dan Hits di Jakarta

Buat kamu yang tinggal di kawasan Bintaro juga nggak perlu bingung lagi kalau mau ngopi enak di kedai kopi yang nyaman, karena sekarang ada Lemari Kopi lho, ShopBackers! Di sini kamu bisa pesan kopi hitam yang diracik dengan menggunakan metode frenchpress agar ampasnya nggak mengganggu kenikmatannya. Selain kopi, kamu juga bisa cobain menu jamu gendong, lho! Nah, untuk menu makanan, di sini tersedia juga Nasi Tim Ayah dan Asinan Ibu yang bisa dipesan. Mau camilan? Bisa banget, karena saat ini sudah ada pastel, risol, dan juga roti goreng yang bisa kamu nikmati. Uniknya lagi, hampir semua menu di sini disajikan menggunakan piring dan gelas yang terbuat dari seng a la zaman dulu. Lengkap dan unik banget, kan.

Lokasi:

Ruko Sektor 1.1 Blok RE 2 No. 4, Jl. Griya Loka Raya, BSD City 

Buka setiap hari mulai pukul 08.00-20.00

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar