11 Bioskop Terbaik Di Dunia Dengan Konsep Unik Dan Nggak Biasa
Kamis, 04 Januari 2018
ok nusantara
Bagikan

11 Bioskop Terbaik Di Dunia Dengan Konsep Unik Dan Nggak Biasa

Pergi menonton film terbaru di bioskop mungkin jadi salah satu kegiatan yang kamu senangi. Bioskop yang terkesan mewah dengan susunan bangku merah ini memang ikonik banget. Tapi di belahan dunia lain banyak bioskop terbaik dengan konsep unik dan enggak biasa. Berikut adalah 11 studio bioskop terbaik di seluruh dunia.

Film On The Rocks

Film on the Rocks Starz FilmCenter

Pernah ngebayangin nonton film di tengah-tengah alam terbuka yang dipenuhi bukit-bukit batu? Kamu bisa merasakan pengalaman nonton yang unik di Film On The Rocks, Denver, Colorado. Desain bioskop ini memang dibiarkan terbuka dan menyatu dengan alam jadi sambil nonton film kamu masih bisa lihat pemandangan sekitar yang cantik. Bayangin aja kalau kamu nonton film pas lagi sunset, pasti bagus banget kan!

Hot Tub Cinema

hot tube cinema


Bioskop dengan kasur dan pelayanan seperti di hotel sudah sering kita temui. Tapi kalau bioskop yang menyediakanhot tube atau kolam air panas baru unik. Hot Tub Cinema ada di beberapa negara di Inggris, Amerika, dan Ibiza. Selain nonton film di bioskop keren ini kamu bisa nambah temen baru juga loh.

Museum Lichtspiele

Museum Lichtspiele


Salah satu museum di Jerman juga dijadikan bioskop mini yang memutarkan film-film lawas dan film blockbusteryang sedang tren. Bioskop mini ini adalah salah satu bioskop tertua di Jerman. Museum Lichtspiele dibangun di tahun 1910, desain bioskop dan interior bioskop ini masih seperti dahulu dengan sedikit sentuhan teknologi yang lebih modern.


Bath House Cinema

bath house cinema


Di luar negeri tempat pemandian umum bisa ditemukan di beberapa tempat, terutama tempat pemandian umum yang juga mempunyai kolam air panas untuk berendam. Nah di Swedia tempat pemandian umum air panas ada yang disulap jadi tempat bioskop. Bath House Cinema ini tentu saja nggak menyediakan bangku bioskop seperti bioskop pada umumnya. Di sini kamu bisa nonton sambil santai-santai berendam di kolam air panasnya.


Pionier Cinema

Pionier Cinema

Penasaran sama gedung bioskop tertua di dunia yang masih memutar film sampai sekarang? Studio bioskop tertua di dunia yang masih aktif ada di Polandia lebih tepatnya di kota Szczein. Pionier Cinema ini mungkin jadi bioskop luar negeri tertua yang masih beroperasi sampai sekarang. Bioskop ini mulai beroperasi dari tahun 1909 dan sampai sekarang masih memutarkan film-film terbaru.

Enzian Theatre

enzian theatre


Bioskop keren yang satu ini ada di Florida, Amerika Serikat kalau dilihat dari tagline-nya Enzian Theatre ini bukan hanya tempat menonton film saja. ‘Film-Food-Friend More Than A Movie’ tagline ini memang cocok sama susunan kursi bioskop ini. Kalau biasanya bangku bioskop dibuat sejajar dan rapi, Enzian Theatre punya bangku yang diatur seperti sedang berada di sebuah restoran.

Lighthouse Cinema

http-::www.todaysorlando.com:


Kalau datang ke Lighthouse Cinema di Irlandia kamu nggak akan menemukan bangku bioskop warna merah yang jadi ikon. Di sini semua susunan kursi bioskopnya warnanya warna warni nggak cuma merah aja. Studio bioskop ini unik dan mencolok karena bangkunya yang warna warni.

St. George Openair Cinema

St. George Openair Cinema


Desain bioskop ini memang nggak biasa karena konsepnya openair jadi seru banget. Di St. George Openair Cinema kamu bisa menonton sambil ditemani pemandangan Sydney Opera House, Harbour Bridge, dan pemandangan kota Sydney.

Alamo Drafthouse Cinema

Alamo Drafthouse Cinema


Alamo Drafthouse Cinema mungkin bakal jadi studio bioskop favorit yang suka ngebir. Sesuai sama namanya Alamo Drafthouse Cinema yang ada di Amerika ini menggabungkan konsep bioskop dan bar. Susunan kursi bioskop di Alamo Drafthouse Cinema ini berbeda karena ada tambahan meja kecil di depan setiap kursi. Kamu juga bisa memesan crafted beer dan makanan tex-mex. Kayaknya seru ya kalau nonton di sini.


Cinespia

Cinespia


Di Cinespia kamu bisa nonton sekaligus piknik, konsep bioskop luar negeri ini kayaknya oke juga kalau ada di Indonesia. Bioskop keren ini ada di tengah lapangan luas jadi kamu bisa duduk di hamparan rumput luas. Bukan itu saja studio bioskop ini juga open air jadi kamu bisa menikmati film sekaligus ambience-nya yang nggak biasa.

Sol Cinema

sol cinema


Sol Cinema adalah nama bioskop terkecil di dunia, bukan hanya terkecil Sol Cinema juga didukung oleh tenaga surya. Unik banget kan? Sol Cinema berlokasi di Inggris ini memang unik banget. Di bioskop mini ini kamu bisa menikmati film-film pendek dengan berbagai genre.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar