4 Alasan Mobil Termurah Di Dunia
Jum'at, 01 September 2017
ok nusantara
Bagikan

4 Alasan Mobil Termurah Di Dunia

Belum Tentu Sesuai dengan Kondisi Jalan dan Alam Indonesia

mobil murah

Ada harga, ada rupa. Begitu pula saat membeli mobil murah. Pastinya harga mobil akan disesuaikan dengan spesifikasinya. Setiap kali akan membeli mobil baru, pastikan kamu sudah paham akan tujuanmu. Seperti akan digunakan untuk mobil yang baru kamu beli itu nantinya. Jangan sampai karena sudah tergiur dengan harganya, kamu membeli mobil tanpa memperhitungkan cocok tidaknya digunakan untuk kondisi alam dan jalan yang akan sering kamu lalui nantinya. Desain mobil termurah di dunia mungkin sangat menarik perhatian, tapi pastikan spesifikasinya juga sesuai dengan kondisi alam di Indonesia, ya. 

Harga Jual Kembalinya Bisa Merosot Tajam

mobil murah

Membeli mobil termurah, nantinya kalau akan menjualnya lagi biasanya harganya akan merosot tajam. Jadi pertimbangkan baik-baik harga mobil murah dan harga jual kembalinya nanti. Tak bisa dipungkiri kalau mobil paling murah di dunia bisa memiliki nilai jual kembali yang rendah. Seperti harga mobil termurah di dunia Datsun Redi-Go yang diklaim sekitar Rp50 jutaan. Harga jual kembalinya bisa jauh lebih rendah dari itu. Tapi kalau kamu tidak ada niatan untuk menjual kembali mobil yang akan kamu beli, masalah ini mungkin tak perlu terlalu dipikirkan.

Asuransinya Mungkin Agak Lebih Rumit

mobil murah

Setiap kali membeli mobil, penting untuk memperhatikan asuransi yang didapat. Banyak kejadian karena sudah terlena dengan harga mobil yang paling murah jadinya tidak mementingkan asuransi ini. Padahal asuransi sangat penting, sebagai jaga-jaga bila terjadi kecelakaan atau hal-hal yang tak diinginkan. Kalau kamu berencana membeli mobil termurah di Indonesia nggak apa-apa, kok. Asal ya itu tadi, asuransinya harus jelas.

Susah Mencari Dealer Resminya

mobil murah

Ketika mengecek daftar harga mobil murah, cek juga soal dealer resminya di Indonesia. Memang sih mobil murah di Indonesia itu banyak. Tapi belum tentu dealer resminya gampang ditemukan. Setiap negara dengan harga mobil termurah pun nggak bisa lepas dari persoalan dealer resmi ini. Banyak kendaraan yang dicap dengan harga mobil murah terbaru. Hanya saja jangan sampai soal harga saja yang bikin kita gampang tergoda, tapi juga soal berbagai kemungkinan terburuk yang mungkin terjadi ke depannya. Kalau mobil rusak tapi nggak ada dealer resmi yang mudah dijangkau, jadinya kan ya repot juga.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar