5 Alasan PC dan Laptop Gaming Jauh Lebih Unggul Dari Game Konsol
Rabu, 03 Januari 2018
ok nusantara
Bagikan

5 Alasan PC dan Laptop Gaming Jauh Lebih Unggul Dari Game Konsol

5 Alasan PC dan Laptop Gaming Jauh Lebih Unggul Daripada Game Konsol 

1. Visual Grafis yang Jauh Lebih Baik

Visual Grafis Game PC Lebih Baik Ketimbang KonsolGak bisa dimungkiri kalau visual grafis yang dimiliki oleh PC atau laptop dua kali lipat lebih bagus dibandingkan game konsol. Visual grafisnya bisa langsung sobat lihat pada efek gambar selama permainan berlangsung. Biasanya sih gambar yang disajikan game konsol sedikit kurang baik, sedangkan game di PC atau laptop masih bagus-bagus aja tuh.

2. Multiplayer Online Gratis Selamanya

Battlefield 4 Multiplayer OnlinePara developer game biasanya akan menerapkan charge bagi gamer yang ingin memainkan game berbasis multiplayer online di PS4. Namun, ini gak bakal terjadi di PC atau laptop milikmu, Sob! Kamu bisa mengakses game multiplayer online gratis di laptop, kapan saja dan di mana saja. Asalkan kamu memiliki koneksi internet yang bagus, sehingga permainannya jauh lebih seru.

3. Pembaruan Secara Otomatis

Versi PES dari Tahun ke TahunRasa kesal itu muncul ketika ada game baru yang seru nih, tapi gak bisa dimainkan di perangkat milikmu. Misalnya,ps2 dan 3. Game konsol ini baru bisa kamu mainkan ketika sudah di-upgrade menyesuaikan dengan tipe PS milikmu. Secara gak langsung, kamu harus instal ini-itu terlebih dulu sebelum mulai bermain.

Nah, lain ceritanya dengan game PC. Semua game yang kamu inginkan bisa di-twigging dan dikonfigurasikan ke mode yang lebih rendah. Kamu juga bisa menggunakan overclock untuk meningkatkan sistem kerja dari PC milikmu. Sehingga gak ada lagi yang namanya lemot selama bermain game.

4. Mendukung Konfigurasi Game pada Sektor Maksimal

Game Max Payne 3 Diatur Dalam Mode Maksimal

Sobat di rumah mungkin sudah tahu kalau game yang dimainkan di PS 4 atau Xbox 1 diatur langsung oleh pihak pengembang atau programmer. Seandainya game konsol kamu masih memiliki tenaga ekstra, sobat gak bisa memakainya. Mau gak mau, sobat harus pasrah pada tampilan visual grafis game yang disajikan.

Hal ini berbeda dengan game PC. Selama perangkatmu masih mampu bekerja dengan baik, kamu bisa mendapatkan tampilan paling maksimal dari game tersebut. Kalau sobat merasa tampilannya masih kurang oke, sobat bisa melakukan modifikasi agar tampilannya sesuai dengan yang diinginkan.

5. Bajakan

Game Bajakan

Poin terakhir ini bisa dibilang sangat kontroversi di dunia. Gimana gak ya Sob, soalnya kasus pembajakan ini dilarang keras untuk dilakukan. Ngomong-ngomong soal bajakan, game konsol di PS 4 atau Xbox 1 gak ada yang bajakan lho, Sob! Artinya kamu gak bisa seenaknya instal game di perangkat milikmu karena kamu harus beli CD asli yang harganya berkisar Rp 500 ribuan.

Berbeda dengan game PC di mana kamu bisa install dan uninstall game sesuka hati melalui situs yang diberikan. Untungnya lagi, para hacker kini sedang berusaha membobol game yang berbayar supaya bisa jadi gratisan. Enak kan, Sob?

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar