5 Aplikasi Cari Jodoh Online
Senin, 18 Desember 2017
ok nusantara
Bagikan

5 Aplikasi Cari Jodoh Online

Biasanya, salah satu hal yang diinginkan para jomblo adalah handphone yang tak pernah sepi. Tenang aja, meskipun masih sendiri, kamu masih bisa kok meramaikan handphone-mu dengan kenalan-kenalan baru di berbagai aplikasi kencan online ini.

Tinder

wired.com


Salah satu keasyikan main Tinder adalah swaping untuk mendapatkan match. Kamu tinggal swipe ke kanan kalau kamu ngerasa tertarik dengan profil lawan jenis yang muncul di layar HP kamu. Akun Tindermu juga bisa kamu koneksiin ke akun Facebook-mu jadi kamu bisa liat kira-kira doi punya mutual friend nggak sama kamu.


Setipe

setipe.com


Beda sama Tinder yang ngebolehin kamu untuk mendapatkan sejumlah lawan jenis dalam satu hari, Setipe cume mengizinkan kamu untuk mendapatkan satu lawan jenis atau match dalam satu hari. Kalau Tinder memberikanmu kesempatan untuk memilih pasangan sendiri, Setipe bakalan milihin satu orang lawan jenis untuk kamu setiap harinya yang sesuai dengan pilihan kamu karena di awal pengisian profil, kamu akan mengisi sejumlah pertanyaan yang mempermudah Setipe untuk mendapatkan lawan jenis sesuai dengan pilihan hatimu. Mulai dari soal pemasukan, perokok, umur, status, penampilan fisik dan juga bahkan suku!


OK Cupid

knowyourmobile.com


Kurang lebih sama dengan Tinder, di OKCupid juga kamu bisa nge-swipe sana sini untuk mendapatkan orang yang sesuai dengan kriteriamu. Di sini juga ada fitur “Activity” semacam untuk update status jadi kamu bisa liat berbagai aktivitas terbaru pengguna Tinder lainnya. Seperti Setipe juga, OKCupid bakalan menanyakan beberapa pertanyaan untukmu yang akan membantumu menemukan lawan jenis idaman. OKCupid juga menyediakan fitur chatting, jadi, kalau udah ketemu orang yang pas, jangan lupa langsung ajak ngobrol aja sebelum move ke sosial media masing-masing.

Badoo

badoocdn.com


Di saat kamu baru membuka aplikasi Badoo, ia akan langsung menawarkanmu untuk menemukan lawan jenis nearbydan voila! Kamu bisa langsung mendapatkan beberapa profil orang yang berada tidak jauh darimu. Masih dengan sistem swiping, sih. Nah, di Badoo juga ada peningkatan popularitas. Semakin lengkap profilmu dan semakin seringswiping dan menemukan match, popularitas kamu akan meningkat. Nggak hanya untuk mencari jodoh, di Badoo juga ada pilihan untuk kamu-kamu yang cuma sekedar mencari teman baru karena di Badoo ini ada fitur chat sama orang-orang yang lagi online, semacam Omegle. Tapi, untuk yang emang serius mau cari pasangan, kamu bisa mengisi beberapa data diri untuk dicarikan pasangan yang sesuai, mulai dari status, penampilan, tempat tinggal, dan juga gaya hidup seperti perokok ataupun peminum.

Paktor

channelnewsasia.com

Sebagian besar sistem online dating app memang sama. Paktor juga membebaskan kamu untuk nge-swipe kiri-kanan untuk lawan jenis yang mungkin akan kamu suka. Tapi sayangnya, Paktor ini belum seterkenal OKCupid, Tinder dan juga Setipe di Indonesia. Makanya, penggunanya nggak begitu banyak dan agak susah untuk mendapatkan match. Tapi, OK juga nih untuk anak muda yang ingin mendapatkan teman baru. Soalnya di Paktor, rata-rata penggunanya itu anak muda, lho

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar