5 Ide Bisnis Kue Artis Kekinian Yang Bisa Kamu Coba
Selasa, 03 Oktober 2017
ok nusantara
Bagikan

5 Ide Bisnis Kue Artis Kekinian Yang Bisa Kamu Coba

Malang Strudel – Teuku Wisnu

kue artis kekinian

Pastry khas dari negara Eropa bernama strudel ini dimanfaatkan Teuku Wisnu untuk membuka bisnis kuliner terbarunya. Kue artis kekinian dari Teuku Wisnu ini bisa dibilang pionir sih. Suami Shireen sungkar ini, menjadikan penganan khas Eropa tersebut sebagai kue kekinian khas dari koa Malang. Selain itu, Teuku juga menciptakan aneka macam rasa strudelnya dengan berbagai rasa buah-buahan yang digemari masyarakat Indonesia sehingga membuat strudel ala Teuku Wisnu ini mudah diterima oleh banyak orang bahkan digemari turis-turis lokal.

Jogja Scrummy – Dude Herlino

kue artis kekinian

Bisnis oleh-oleh kekinian ala artis berikutnya adalah Jogja Scrummy yang dimiliki oleh Dude Herlino. Dude menamai produk kuliner khasnya ini, dikarenakan ia menilai Jogja memiliki keunikan tersendiri dalam hal budaya, agama, sosial, sejarah dan wisatanya. Untuk itulah, suami Allysa Soebandono ini memilih kota Jogja sebagai tempat usaha kulinernya. Hingga sekarang ini, Dude sudah memiliki 4 gerai Jogja Scrummy miliknya. Dengan berbagai varian rasa, diantaranya rasa cokelat, taro, karamel, mangga, srikaya dan keju. Scrummy nampaknya cukup dapat diterima masyarakat beserta wisatawan yang pergi berlibur ke kota Jogja.

Medan Napoleon – Irwansyah

bisnis kue artis

Medan Napoleon milik Irwansyah seolah tidak pernah sepi pembeli. Bisnis kue kekinian artis Irwansyah ini bisa dikatakan sangat populer dan menjadi makanan paling diburu pelancong yang tengah berlibur ke kota Medan. Tak hanya itu saja, di sebuah wawancara, suami Zaskia Sungkar ini pun sempat menuturkan jika dirinya sempat kewalahan saat menerima banyaknya orderan pembeli setiap hari.

Bandung Makuta – Laudya Cynthia Bella

oleh-oleh kekinian

Siapa sih yang tak kenal Bandung Makuta-nya Bella? Seolah tak ingin ketinggalan dari artis pria yang membuka usaha kuliner, Bella pun mencoba peruntungannya dalam usaha kuliner dengan menamai produknya bernama Bandung Makuta. Laudya Cinthya Bella bisa dikatakan sukses sebagai pengusaha kuliner, karena ia berhasil membuat kue Makuta miliknya sebagai oleh-oleh yang wajib dibeli saat berkunjung ke kota Bandung.

Bandung Makuta tersedia dengan berbagai varian rasa, diantaranya rasa keju, lemon, karamel, blueberry dan cokelat. Selain itu, kue khas kota Bandug yang berbentuk seperti roti bakar Bandung tersebut tak hanya enak, tetapi harganya juga murah. Untuk harga satu kue Makuta berkisar mulaii dari Rp. 53 ribu sampai Rp. 65 ribu.

Raincake Bogor – Shireen Sungkar

kue artis kekinian

Seolah tak ingin ketinggalan dari bisnis sang suami, Shireen Sungkar pun ikut membangun bisnis kue artis kekinian. Tak kalah populernya dengan bisnis kuliner cake dan pastry yang dijalankan suaminya, Teuku Wisnu, Raincake Bogor milik Shireen Sungkar juga tak pernah kehabisan pembeli. Bahkan produk kulinernya ini sering soldoud, bukan saja menjadi oleh-oleh yang digemari turis lokal tetapi juga banyak digemari oleh masyarakat Bogornya itu sendiri.

Itulah ide bisnis oleh-oleh kue artis kekinian yang bisa kamu tiru. Meskipun kamu bukan seleb, jika kamu membangun bisnis cake dan pastry yang unik bisa jadi produk kamu dapat diterima masyarakat atau bahkan lebih populer dari artis-artis di atas! Yuk, langsung coba saja bisnis kue artis kekinian.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar