5 Kampus yang Punya Cerita Serupa dengan Dosen Gaib
Minggu, 10 September 2017
ok nusantara
Bagikan

5 Kampus yang Punya Cerita Serupa dengan Dosen Gaib

Universitas Brawijaya

Difabel jangan minder kuliah, daftar saja ke Universitas Brawijaya

Hantu Muka Rata udah jadi cerita misteri yang turun temurun di kalangan mahasiswa Brawijaya yang terletak di dekat perpustakaan. Kabarnya, sosok gaib tersebut meninggal karena diperkosa dan dibunuh di kawasan tersebut. Nggak hanya sang Muka Rata, beberapa makhluk gaib lainnya juga katanya sempat ikutan belajar di kelas jurusan Ekonomi.

Universitas Islam Riau

web_carousel_44_L_1445337327

Sama halnya seperti di Universitas Negeri Semarang dengan Dosen Gaib-nya, kelas S2 Universitas Islam Riau ini udah lebih dulu mengalami kasus Dosen Gaib pada bulan November lalu. Namun, tak seperti ketua kelas Universitas Negeri Semarang yang diajak ngobrol dengan sang Dosen Gaib, mahasiswa Universitas Islam Riau ini malah nggak sadar bahwa yang sedang mengajar itu adalah Dosen Gaib sampai seusainya kelas dan menerima SMS dari sang dosen asli berisikan bahwa ia berhalangan hadir.


1377774953


Kalau belakangan ini muncul berita soal Dosen Gaib, di Trisakti ada juga cerita Mahasiswa Gaib. Seperti yang kita tau, 12 Mei 1998 lalu menjadi saksi sejarah bagaimana 4 orang mahasiswa Trisakti yang sekarang disebut sebagai Pahlawan Reformasi meninggal karena tembakan peluru tajam. Alhasil, penjaga kampus yang sedang berjaga malam seringkali melihat seorang mahasiswa yang duduk diam di dalam ruang kelas.

Universitas Airlangga

6e2ac2f50183c371d2701b3ca47b549c


Universitas Airlanggatermasuk salah satu Universitas di Indonesia yang sudah melahirkan berribu-ribu dokter handal. Dalam proses pembelajaran sang calon dokter, pastinya ada saksi bisu sejarahnya, mulai dari ruangan tempat pembedahan mayat, ruang penyimpanan anggota tubuh dan berbagai ruangan di Fakultas Kedokteran lainnya. Kalau cerita Dosen Gaib sekarang baru beredar, di Unair, sudah hadir berbagai penunggu di Fakultas Kedokterannya, mulai dari sosok seekor naga besar, lorong farmasi yang dipercaya ada penunggunya, hingga sumur mayat, sebagai salah satu tempat penyimpanan anggota tubuh mayat untuk kebutuhan praktek para calon dokter, sebagai salah satu tempat penyimpanan anggota tubuh mayat untuk kebutuhan praktek para calon dokter.



Universitas Indonesia

SONY DSC

Karena kawasannya yang sangat luas dan beberapa diantaranya terbilang cukup sepi dan aman untuk melakukan tindakan bunuh diri, di Universitas Indonesia ini seringkali ditemukan tindakan bunuh diri, mulai dari mahasiswa hingga masyarakat luar sekitarnya. Nggak heran, di Universitas Indonesia banyak cerita misteri tersebar, mulai dari perempuan bergaun merah hingga pelaku bunuh diri lainnya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar