5 Laptop 2 in 1 Terbaik Tahun 2017
Sabtu, 09 September 2017
ok nusantara
Bagikan

5 Laptop 2 in 1 Terbaik Tahun 2017

Microsoft Surface BookMicrosoft Surface Book

Laptop keluaran Microsoft ini memiliki spesifikasi yang kamu butuhkan untuk bekerja. Tak perlu diragukan lagi karena Microsoft Surface Book sudah dilengkapi dengan Intel Core i7. Microsoft Surface Book ini juga disebut-sebut sebagai laptop hybrid terbaik yang pernah dibuat. Walaupun harganya mahal laptop ini worth it dan bisa diandalkan.

Lenovo Yoga 900

Lenovo Yoga 900

Desain Lenovo Yoga 900 ini mungkin yang paling stylish diantara laptop hybrid lainnya. Selain desainnya yang super tipis Lenovo Yoga 900 cocok untuk kamu yang sangat aktif dan membutuhkan laptop yang tahan banting. Kamu juga nggak perlu sibuk memisahkan layar dengan keyboard karena Lenovo Yoga 900 akan bertransformasi menjadi tabletdengan cara ditekuk saja.

HP Spectre x360

HP Spectre x360

Hampir sama dengan laptop yang sudah dibahas, HP Spectre x360 ini juga mengandalkan desain yang slim. Bicara soal baterai, HP Spectre x360 ini cukup bisa diandalkan karena bisa bertahan selama 8 jam baik dalam mode laptop ataupun tablet.

Toshiba Satellite Radius 2

Toshiba Satellite Radius 2

Toshiba Satellite Radius 2 ini punya performance yang bisa diandalkan dan terbilang cepat. Jadi nggak ada cerita laptop bakal lemot atau eror. Selain bakal jadi teman kerja yang bisa diandalkan, laptop ini juga punya speaker yang sangat bagus.

Acer Aspire R7

Acer Aspire R7

Kalau cari laptop hybrid yang punya harga bersahabat Acer Aspire R7 ini bisa dijadikan pilihan. Walaupun banyak yang berpendapat desain Acer Aspire R7 ini nggak bagus tapi masih bisa diandalkan kok. Laptop ini lumayan cepat dilengkapi dengan  Intel Core i5. Kalau beli laptop ini kamu harus terbiasa dengan mousepad yang letaknya ada di atas keyboard.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar