5 Tempat Makan Di Jatinangor Yang Asik Buat Nongkrong Bareng Teman
Kamis, 14 September 2017
ok nusantara
Bagikan

5 Tempat Makan Di Jatinangor Yang Asik Buat Nongkrong Bareng Teman

Nongkrong, satu istilah yang sudah familiar di telinga kita. Nongkrong bisa menjadi alternatif kegiatan untuk menghilangkan rasa penat setelah seharian kuliah. Kegiatan santai ini biasanya dilakukan mahasiswa di waktu senggang. Kebiasaan nongkrong ini membuat tempat-tempat makan di sekitar kampus tumbuh subur. Di Jatinangor misalnya, tak terhitung berapa banyak tempat-tempat makan yang tersebar di kawasan pendidikan ini. Beragam tempat makan tersedia mulai dari resto dan kafe yang menjual beragam jenis makanan, hingga warung-warung pinggir jalan yang tak pernah sepi pengunjung.

Lantas, tempat-tempat nongkrong mana saja yang recomended untuk dicoba? Ini dia 5 rekomendasi tempat nongrong asik buat kumpul bareng teman-teman di Jatinangor.

Che.co Cafe and Resto

tempat makan di jatinangor

Che.co Cafe dan Resto berada di Jln. Raya Jatinangor no. 83 (seberang Griya Jatinangor). Kafe yang sudah berdiri sejak tahun… ini memang menjadi salah satu cafe hits se-Jatinangor. Kamu bisa menemukan beragam pilihan makanan yang disajikan dengan gaya fushion, mulai dari western, asian, sampai masakan Indonesia lengkap tersedia di sini. Interior tempat makan ini memang didesain senyaman mungkin supaya pengunjung betah berlama-lama nongkrong di sini.

Balista Sushi & Tea

tempat makan di Jatinangor

Untuk kamu, pecinta makanan khas Jepang seperti sushi, takoyaki, okonomiyaki, atau ramen, bisa coba datang ke Balista Sushi & Tea. Terletak di Jln. Caringin no. 20, tempat ini asik banget untuk nongkrong bareng teman-teman kamu. Berbeda dengan tempat makan di Jatinangor yang rata-rata kecil dengankapasitas sedikit, Balista Sushi & Tea memiliki area yang luas dengan fasilitas outdoor dan indoor yang bisa menampung banyak orang.  Minuman dan makanan yang disajikan di sini dibanderol dengan harga mulai dari 5000-45.000 rupiah. Bagi mahasiswa, memang harganya lumayan menguras kantong, tetapi sepadan dengan kenyamanan tempat yang ditawarkan.

Warung Spesial Sambal (SS)

tempat makan di Jatinangor

Siapa dari kamu yang hobi makan makanan pedas? Kamu wajib banget cobain beragam sambal yang ada di Warung Spesial Sambal (SS). Di tempat makan ini, kamu bisa menemukan lebih dari 20 varian sambal, dan beragam pilihan lauk dan sayuran khas makanan Indonesia. Harga yang ditawarkan juga cocok banget di kantong mahasiswa. hanya dengan 20.000-30.000 rupiah, kamu bisa kenyang menyantap semua makanan dan minuman yang ada di sini. Sedikit tips buat kamu yang ingin mampir ke SS, yaitu hindari datang saat jam sibuk seperti makan siang atau makan malam supaya ga WL alias waiting list!

Ramen Bajuri

tempat makan di Jatinangor

Kalau kamu mengaku sebagai pecinta ramen, wajib banget cobain ramen-ramen unik yang ada di Ramen Bajuri. Selain bisa memilih toping ramen kamu sendiri, kamu juga bisa memilih jenis kuah dan level kepedasan sesuai selera. Minuman yang ditawarkan di kedai ini juga banyak variannya. Satu minuman yang wajib dicoba kedai ini adalah, Teh Bohay. Dengan 5000 rupiah, kamu bisa mendapatkan teh dengan ukuran jumbo. Jadi, kamu tidak usah khawatir akan kekurangan minum kalau pesan ramen super pedas. Selain ramen, di sini juga disediakan rice bowl dengan varian toping berbeda.

Kedai Indra

tempat makan di Jatinangor

Kedai Indra merupakan tempat makan yang menyediakan beragam olahan seafood. Jadi, kalau kamu penggila seafood bisa langsung mampir dan mencicipi makanan-makanan yang ada si kedai ini. Buat kamu yang alergi seafood, ga usah khawatir karena di sini juga tersedia olahan non-seafood seperti ayam dengan beberapa varian saus, beragam jenis sup, dan nasi goreng. Untuk harga bervariasi, mulai dari 12.000-35.000 rupiah.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar