6 Survey Online
Minggu, 31 Desember 2017
ok nusantara
Bagikan

6 Survey Online

Top Survey Dibayar Berbahasa Indonesia

Kamu sedang searching mengenai survey online yang dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah? Jika ada mengetik “cara menghasilkan uang lewat internet” pada mesin pencari, tentunya kamu akan mendapatkan salah satu diantaranya dengan mengisi survey online.
Kelebihan mengikuti survey online, selain gratis, kita juga bisa mendapat penghasilan. Perusahaan membutuhkan opini publik sebelum mereka menerbitkan atau membuat produk baru, tentang apa yang disukai dan tidak disukai publik. Melalui survey ini jugalah perusahaan mendapat jawaban tersebut. Sehingga, munculah panel-panel survey yang menawarkan jasa survey sebelum memasarkan produknya.
Mencari penghasilan tambahan melalui pengerjaan survey ini bisa dibilang gampang-gampang sulit. Dikatakan gampang karena jika dilihat, mengisi survey bukan suatu pekerjaan yang sulit, semua orang bisa mengerjakannya. Tetapi ternyata tidak semua orang dapat bersabar menekuni bidang ini, dikarenakan banyaknya pertanyaan dan opini yang harus dijawab.
Well, setelah mencoba sana-sini daftar dan mengikuti survey di beberapa panel survey online, admin mendapatkan beberapa survey online berbahasa Indonesia yang terbukti membayar, dan terbilang tinggi ratingnya. panel survey tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Viewfruit

survey berbayar

Viewfruit adalah panel survey berbahasa Indonesia yang paling mudah dan paling sering mengirimkan undangan survey sekitar 3-4 kali dalam seminggu. Hal ini memungkinkan kita mendapatkan poin yang jika diakumulasi telah mencapai batas penukaran dapat ditukarkan menjadi uang melalui Paypal. Pengerjaan survey pun bisa melalui aplikasi smartphone atau desktop PC. Batas penukaran poin di Viewfruit yaitu 2500 poin=5 USD

2. Global Test Market

global test market
Global test market menawarkan pengerjaan survey lewat PC atau Laptop saja dan tidak ada aplikasinya. Undangan survey juga sering datang melalui email, yang biasanya akan malakukan penyaringan secara otomatis (berdasarkan profil yang kamu isi) apakah kamu bisa bergabung di survey atau tidak. Tetapi jangan cemas, jika gagal mengisi survey, kamu tetap mendapatkan 5 poin atas keikutsertaan dalam survey. 230 poin setara dengan 1 USD . Batas penukaran poin yaitu 5 USD.

3. Yougov

survey online berbayar
Yougov menawarkan imbalan yang besar jika kamu berhasil mendapatkan 5000 poin yang dapat ditukarkan sejumlah 25 SGD melalui Paypal (sekitar 250.000 rupiah). Undangan survey yang datang seminggu 1-2 kali dan pengerjannya pun bisa melalui smartphone atau PC dan tanpa aplikasi. Mau coba?

4. The Panel Station

survey online dibayar
Aplikasi yang dapat diinstal pada smartphone memudahkan kita dalam pengerjaan survey. The panel station menawarkan batas poin untuk penukaran 3000 poin melalui Paypal. Undangan survey yang datang cukup sering, seminggu bisa 2-3 undangan survey.

5. Toluna

survey online berbayar
Survey yang satu ini lebih mudah pengerjaannya jika kamu menginstal aplikasinya pada smartphone, karena melalui aplikasi smartphone kita dapat terus terhubung dan dapat mengerjakan quickpoll yang bisa menambah poin. Undangan survey biasanya seminggu sekali dengan rentang perolehan sampai 5000 poin sekali survey. Limit penukaran poinnya pun terbilang rendah, yaitu 10.000 poin dapat ditukar 20.000 rupiah atau sekitar 1,50 USD.

6. Mobrog

Mobrog Online Survey
Mobrog menawarkan pay out sebesar 6,25 USD pada panelis jika telah berhasil mengerjakan survey. Jumlah yang didapat tiap survey berbeda-beda, tergantung panjang pendeknya survey yang dikerjakan. Undangan survey Mobrog 1-2 kali dalam seminggu, tetapi jika kamu telah dapat mengumpulkan 6,25 USD segera dapat ditukarkan melalui Paypal.
Jadi, itulah beberapa survey yang bisa dicoba. Untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui pengerjaan survey, tidak bisa langsung dilihat hasilnya dalam sebulan. Minimal 2-3 bulan barulah kita dapat menuai hasil dari yang kita kerjakan. Sekadar saran, bergabunglah di beberapa panel survey sekaligus, supaya kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet semakin besar

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar