7 Ide Barang Elektronik Untuk Kado Pengantin Baru
Jum'at, 15 Desember 2017
ok nusantara
Bagikan

7 Ide Barang Elektronik Untuk Kado Pengantin Baru

Tiba – tiba banyak teman yang bakal married dan bingung harus kasih apa. Tenang kamu bisa kasih barang – barang elektronik sebagai hadiah pernikahan temanmu loh. Tujuh barang elektronik ini pasti dipakai sama temanmu kok jadi nggak bakal sia – sia begitu aja.

Daripa ngasih barang yang belum tentu dipakai, lebih baik beli barang elektronik biar rumah temanmu jadi lebih lengkap lagi.

Electrolux Blender EBR3416

Blender kado untuk penggantin baru

Nah blender ini bakal berguna banget untuk pengantin baru nih. Kalau teman kamu suka masak tapi males ngulek bumbu blender dari Electrolux ini bisa ngebantu banget. Selain itu blender ini juga bisa digunakan ketika temanmu nanti punya anak loh.

Sanken SK-V181C – Kulkas 1 Pintu

Kulkas kado penggantin baru

Kulkas juga jadi barang penting nih untuk pasangan yang baru menikah. Sanken SK-V181C bisa kamu jadikan kado untuk temanmu. Walaupun harganya agak lumayan tapi kamu bisa patungan sama teman lain biar lebih ringan.

Samsung Mesin Cuci WA70H4000SG

Mesin cuci untuk kado pengantin baru

Kalau temanmu yang baru menikah sudah mempunyai rumah, boleh juga memberikan mesin cuci sebagai hadiah pernikahan mereka. Biar temanmu nggak repot  – repot nyuci baju jadi punya waktu luang untuk tetap kumpul sama kamu.

LG MS2342D Microwave

Microwave kado penggantin baru

Kondisi jalanan yang suka macet dadakan atau jarak rumah ke kantor yang terlalu jauh pasti membuat waktu memasak di rumah jadi lebih sedikit. Nah, microwave jadi salah satu jawaban untuk permasalahan yang satu ini.

LG MS2342D Microwave ini bisa kamu jadikan hadiah untuk temanmu yang baru menikah. Biar pasangan baru ini tetap mesra karena makanan rumahan yang selalu tersedia.

COSMOS RICE COOKER CRJ 612

Rice cooker kado penggantin baru

Sama kayak anak kosan, rice cooker juga punya peran penting untuk yang baru nikah. Nggak lucu dong kalau mau makan nasi selalu beli di warteg atau restoran. Cosmos Rice Cooker ini hadiah paling cocok dan pasti dipakai sama temanmu setiap hari.

Oxone OX-212 Coffee & Tea Maker

Coffee maker penggantin baru

Coffee maker juga nggak kalah penting nih, biar temanmu yang baru menikah merasakan adengan yang banyak di film romantis itu. Sarapan dengan secangkir kopi dan roti panggang sambli santai – santai di ruang tamu. Oxone OX-212 Coffee & Tea Maker bisa mewujudkan adengan di film romantis.

Pro Master EZ Hoover Turbo Vacuum Cleaner with Blower

Pro Master EZ Hoover Turbo Vacuum Cleaner with Blower

Bebersih rumah pasti bakal jadi salah satu kegiatan yang bikin kesel tapi bisa jadi momen romantis sama pasangan. Sebagai teman yang baik kamu bisa banget ngasih hadiah vacuum cleaner kecil ini biar temanmu bisa bebersih rumah dengan lebih santai.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar