7+ Ide Kejutan Valentine di Menit-menit Terakhir, Sederhana Tapi Bikin Pasangan Cengar-cengir
Kamis, 15 Februari 2018
ok nusantara
Bagikan

7+ Ide Kejutan Valentine di Menit-menit Terakhir, Sederhana Tapi Bikin Pasangan Cengar-cengir

Niat hati memang nggak berencana merayakan Valentine, berhubung kasih sayang bisa dibagikan dan dirayakan kapan saja. Tapi, tiba-tiba kepikiran untuk memupuk kembali asmara yang kian hambar karena berbagai hal; sering cekcok karena efek LDR-an, terlalu sibuk dengan kerjaan, atau usia hubungan yang sudah nggak lagi semanis masa-masa pacaran. Sementara hari sudah malam dan rasanya hampir nggak mungkin menyiapkan kado spesial buat pasangan.

Tenang, kamu masih bisa menyiapkan kejutan manis buat pasanganmu meski momen kasih sayang hampir berlalu. Coba pilih di antara kejutan-kejutan di bawah ini, mana yang paling cocok untuk pasanganmu.

1. Ajak pasangan untuk makan malam berskenario: kalian berdua sama-sama akting seperti baru pertama kali kenal

Kencan pertama dengan skenario via wppartyplanner.blogspot.com

Jika pergi makan malam berdua terlalu biasa, gimana kalau acara makan malammu dibuat konsep yang berbeda? Misalnya dengan membuat skenario di mana kalian berakting layaknya pasangan yang baru pertama kali kenal dan berkencan. Meski terkesan nggak penting, namun sensasi kencan pertama bakal selalu disukai. Saling berbagi cerita, tersenyum manja, hingga gestur-gestur kikuk yang menggemaskan dijamin bikin kalian berdua kembali ke masa-masa PDKT yang nggak terlupakan.

2. Buatkan kue atau minuman dengan hiasan berbentuk hati untuk dinikmati bareng pasangan

Minuman bernuansa valentine via www.delish.com

Terlalu mager pergi berkencan ke luar? Undang pacarmu untuk datang ke rumah. Sebagai sajian kejutan, buatlah kue atau minuman sederhana yang diberi hiasan berbentuk hati khas Valentine, misalnya puding cokelat atau minuman segar dari campuran buah. Saat pacarmu datang, suguhkan camilan-camilan sederhana ini sebagai perayaan kecilmu dan dirinya.

3. Selipkan catatan cinta tentang apa yang kamu suka dari pasangan di tempat-tempat yang nggak terduga…

Pesan rahasia via www.youtube.com

Misalnya di saku jaketnya, saat kamu diantar pulang usai pergi berdua. Tuliskan catatan berisi hal-hal yang yang kamu suka dari pacarmu atau ungkapan sayang yang tulus dari dalam hatimu. Saat pacarmu menemukan catatan ini, dijamin dia bakal tersipu malu dan menghubungimu balik untuk menyatakan perasaannya juga. Ciye-ciyeee~

4. Alih-alih mengirimkan kartu ucapan dengan kata-kata romantis, cobalah berkreasi dengan mengirimkan pesan yang berisi kecupan bibirmu

Pesan dengan kecupan via www.pretty52.com

Kartu ucapan yang berisi kata-kata romantis sudah terlalu sering dilakukan, nggak heran kalau pasanganmu mudah bosan. Nah, untuk mencairkan suasana dan bikin Valentine-mu jadi beda, cobalah untuk mencetak kecupan bibirmu pada selembar kertas putih. Lalu kirimkan pesan kecupan ini pada pasangan cowokmu. Tunggu respon darinya, ya!

5. Buatmu yang sudah menikah, ciptakan sensasi surprise dinner di rumah dengan dekorasi serba hati dan lilin-lilin cantik yang romantis

Menyiapkan dinner di rumah via idolza.com

Sembari menunggu suamimu pulang dari tempat kerja, segera dekorasi ruangan dalam rumahmu untuk dijadikan venue dinner yang romantis. Penuhi dengan hiasan yang serba hati, nuansa merah, dan beberapa lilin yang diletakkan di meja. Jangan beritahu suamimu dulu, ya. Saat suamimu pulang, meja makan malam yang telah kamu kreasikan ini menjadi kejutan yang manis buatnya. Sediakan pula macam-macam hidangan yang dihias cantik serba hati.

6. Berdandanlah cantik dengan riasan simpel dan busana yang menawan, lalu tunjukkan ke pasangan

Kirimi fotomu yang habis dandan via extra.ie

Tanpa perlu mengeluarkan kocek yang dalam, kamu bisa berikan kejutan ke pasangan dengan berpenampilan cantik menawan. Jika biasanya kamu malas berdandan, sesekali cobalah pulaskan lipstik merah terang dengan sapuan alis tipis-tipis. Jangan lupa rambut yang disisir rapi lengkap dengan baju yang potongannya menawan hati. Ambil fotomu lalu kirimkan ke pasangan dengan mengucap I Love You. Cara ini sederhana banget tapi bisa bikin pasanganmu klepek-klepek.

7. Atau, kirimkan voice note berisi ungkapan sayang atau nyanyian cinta yang romantis ke pasanganmu yang nun jauh di sana

Kirim voice note via www.thoughtco.com

Pasangan LDR juga bisa merayakan valentine dengan istimewa lho. Caranya, buatlah rekaman suara atau voice note berisi ungkapan rasa sayang, atau puisi yang syairnya romantis. Kamu pun bisa menyanyikan lagu kesukaan kalian berdua atau yang mewakili perasaan hatimu saat itu, lantas kirim ke pasanganmu yang jauh di sana. Yakin deh, dia bakal senyum-senyum sendiri mendengar kata-kata yang terucap darimu. Terlepas dari suaramu yang fals, ya! Hehehe.

8. Jika cuacanya sedang bagus, ajaklah pacarmu ke luar untuk melihat keindahan bintang yang gemerlapan

Melihat bintang via thosecatholicmen.com

Bagi beberapa orang, nggak ada yang lebih romantis dari memandangi langit malam yang penuh bintang gemerlapan. Manfaatkan momen Valentine untuk mengajak pacarmu ke luar rumah dan mencari spot yang oke untuk melihat bintang. Sembari melihat keindahannya, kalian berdua bisa saling berbagi cerita seputar perjalanan cinta yang telah dilalui hingga saat ini. Tapi ingat, jangan pulang terlalu malam, ya!

Hadiah valentine nggak perlu berbentuk cokelat, bunga, atau pemberian lain yang mahal harganya. Tanpa harus merogoh kocek yang dalam, kamu bisa berikan kejutan-kejutan seru yang pastinya bikin pasanganmu terkesima. Selamat merayakan hari kasih sayang, semoga berkesan, ya!

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar