7 Makanan Yang Bisa Mengambil Hati Calon Mertua
Sabtu, 09 September 2017
ok nusantara
Bagikan

7 Makanan Yang Bisa Mengambil Hati Calon Mertua

Macaroni Schotel

Cara membuat macaroni schotel

Macaroni Schotel itu bisa jadi bawaan yang tepat untuk sang mertua. Selain harganya yang masih terjangkau, Macaroni Schotel juga bisa disantap kapan aja, untuk camilan dan juga untuk makan malam ringan.Classy,kan?

Bolu pisang

saga.co.uk

Kalau kamu datang sore-sore untuk jemput sang pacar, mampirin dulu ke toko kue di dekat rumah yang menjual bolu pisang. Bolu pisang ini adalah kue yang banyak disukai orang-orang dan bersahabat di lidah orang tua karena tekstrurnya yang lembur.

Pizza

pizzahut

Nah, kalau orang tua sang pacar ini tipe orang tua yangmodern, nggak ada salahnya sekali-kali bawainpizza. Menu vegie, pepperoni danbeefbisa jadi salah satu referensi pilihan menu yang cocok untuk sang calon mertua.

Donut

jcoindonesia

Kalau datangnya siang-siang, coba mampirin dulu ke toko donut di dekat rumah. Meskigreen teajadi rasa yang lagi hits, coba berikan beberapa rasa yang klasik aja karena sebagian besar orang tua lebih menyukai rasa yang sederhana.

Brownies

bromabakery

Nggak berlebihan, brownies jadi kue yang bisa kamu kasih ke calon mertua saat jemput sang pacar. Nggak perlu harus mampir ke mal, cukup beli di tempat brownies langganan, yang sederhana dan terlihat nggak terencana pasti lebih dihargai oleh mama sang pacar, ini tadi nggak sengaja lewat, tante. bisa jadi alasan yang tepat.

Martabak

martabakkumenteng

Nih kalau kamu berencana untuk menghabiskan malam minggu di rumah pacar. Untuk menemani ngobrol dengan orang tuanya atau sekedar nonton film di TV atau laptop, kamu bisa bawain martabak dengan berbagai rasa. Biasanya sih, orang tua lebih menyukai martabak telor karena rasanya yang sederhana dan universal. Boleh juga sih sekali-kali kasih referensi rasa baru seperti cokelat, atau mozarela. Tapi, pastiin kandungan gulanya masih normal ya karena kebanyakan orang tua udah mengurangi konsumsi gulanya.

Sate

voilajogja

Kalau kamu udah nge-brobanget dengan orang tua sang pacar, nggak ada salahnya nih untuk bawain sate langganan keluarga sang pacar. Sambil menuju rumahnya, coba mampirin dulu. Sate jadi makanan universal yang pasti jadi idaman semua orang, lho! Coba beli kombinasi sate ayam dan kambing. Biasanya, sang papa lebih suka sate kambing, tuh!

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar