8 Inspirasi Permainan Seru Untuk Dilakukan Di Pantai
Sabtu, 02 Desember 2017
ok nusantara
Bagikan

8 Inspirasi Permainan Seru Untuk Dilakukan Di Pantai

Berlibur ke pantai nggak selalu harus diisi dengan kegiatan berenang, surfing atau hanya foto-foto lho, ada banyak kegiatan permainan seru yang bisa kamu lakukan bersama dengan teman-teman atau keluarga. Yuk simak inspirasi permainan seru yang bisa kamu lakukan di pantai!

Frisbee

Kamu pasti sering dengar nama permainan yang satu ini, kan? Ya, hanya dengan membawa bola piringan, Frisbee bisa jadi salah satu permainan pantai yang seru dan juga mengasyikkan bersama grup. Frisbee ini cocok banget untuk kamu yang travelling dalam grup dengan teman-teman sebaya. Tanpa harus membawa banyak perlengkapan, hanya satu bola Frisbee aja udah bisa menjadi kegiatan seru di pantai.

Limbo at The Beach


Nggak bawa permainan apapun? Tenang aja, kamu bisa cari bambu atau kayu panjang di sekitarmu untuk menciptakan suatu permainan seru. Limbo at The Beach bisa dilakukan bersama lebih dari 5 orang. Jadi, permainan ini membutuhkan dua orang yang memegang kayu atau bambu panjang tersebut yang semakin lama semakin rendah. Cara permainan ini adalah melewati kayu atau bambu tersebut dengan bergaya menunduk ke belakang. Permainan ini awalnya memang terlihat mudah. Tapi, semakin lama, permainan ini semakin sulit lho. Tapi, saat bambunya sudah semakin rendah, saat itulah keseruan permainan ini!

Beach Tennis


Bulutangkis juga adalah salah satu permainan yang seru untuk dilakukan saat berada di pantai. Walaupun kamu hanya berlibur berdua, bulutangkis bisa jadi kegiatan yang seru. Tapi sayangnya, kalau ingin bermain bulu tangkis, kamu harus membawa raket dan juga bolanya sendiri dari rumah.

Bola


Buat kamu yang lagi liburan ramai-ramai, bermain bola di pinggir pantai juga merupakan salah satu kegiatan seru yang patut dicoba. Nggak mesti harus selalu dilakukan oleh laki-laki lho, bola juga salah satu permainan yang juga sah-sah aja dilakukan oleh perempuan. Asyik juga kalau kamu pergi bergrup dan melakukan kompetisi antar grup perempuan lawan laki-laki.

Tarik Tambang


Niat quality time saat berlibur ke pantai? Coba bawa tali tambang deh untuk jadi permainan seru dalam liburan grupmu ini. Untuk memainkan tarik tambang, paling tidak kamu membutuhkan sekitar 10 orang dengan masing-masing lima orang dalam satu tim. Tapi tenang aja kalau kamu kekurangan orang, kamu bisa lho mengajak turis lain untuk ikutan bermain bersama!

Taplak Meja atau Taplak Gunung


Kamu pasti masih ingat mainan SD ini, kan? Ya, tanpa harus membawa apa-apa, kamu bisa melakukan permainan seru saat berada di pantai dengan Taplak Meja atau Taplak Gunung ini. Yang terpenting dalam permainan ini adalah batu dan juga bambu untuk menggambar peta Taplak Meja atau Taplak Gunung ini. Pasti seru deh kalau main rame-rame!

Build an Inukshuk


Di pantai pasti banyak bebatuan dengan bentuk dan ukuran yang nggak beraturan kan? Nah, kamu bisa membuat kompetisi seru yang mudah dilakukan dengan mengumpulkan batu sebanyak-banyaknya dan menyusunnya setinggi mungkin. Permainan yang satu ini memang bukan merupakan permainan fisik, tapi menggunakan teknik. Walaupun begitu, permainan ini nggak kalah serunya, apalagi kalau kamu berhasil mengalahkan lawan!

Pass The Water


Permainan Pass The Water ini bisa jadi salah satu pilihan permainan untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluargamu karena permainan ini bisa dilakukan dari mulai anak kecil, remaja bahkan sampai dewasa. Jadi, dengan satu permainan, kamu akan bisa menyatukan semua anggota keluarga deh

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar