Anime Bertema Game
Sabtu, 17 Juni 2017
ok nusantara
Bagikan

Anime Bertema Game

Anime Bertema Game

1. No Game No Life

anime-bertema-game-1No Game No Life adalah sebuah Anime adapatasi manga buatan Yu Kamiya. Anime bertema game ini bercerita tentang dua orang kakak beradik bernama Sora dan Shiro yang memiliki reputasi hebat dalam bermain game. Mereka menganggap kehidupan di dunia nyata tidak lebih baik daripada game. Suatu hari, mereka dipanggil oleh dewa permainan bernama Tet. Dalam dunia itu, semua keputusan diambil berdasarkan permainan.

2. Digimon Adventure

anime-bertema-game-2Digimon Adventure bercerita tentang tujuh anak-anak yang masuk ke dunia digital dan bertemu banyak makhluk digital bernama Digimon. Anak-anak pada Anime bertema game Digimon ini harus melindungi dunia digital dari serangan berbagai Digimon jahat.

3. Yu-Gi-Oh! Duel Monsters

anime-bertema-game-3Yu-Gi-Oh! Duel Monsters adalah sebuah Anime bertema game adaptasi Manga buatan Kazuki Takahasi. Anime ini bercerita tentang seorang anak bernama Yugi Moto yang menemukan Millennium Puzzle di reruntuhan mesir dan bertemu roh bernama Pharaoh. Di sini Ia bersama teman-temannya melawan banyak musuh secara real time dalam sebuah Duel Monsters untuk memecahkan teka-teki di Millenium Puzzle.

4. Overlord

anime-bertema-game-4Overlord adalah sebuah Anime adaptasi Manga buatan Kugane Maruyama bercerita tentang game VR(Virtual Reality) yang sedang booming pada tahun 2138. Sebuah game bernama Yggdrasil akan melakukan penutupan game, namun tokoh utama bernama Momonga tidak mau meninggalkan game tersebut. Momonga kemudian berubah jadi sosok penyihir paling kuat dan mulai mengubah dunia.

5. Death Parade

anime-bertema-game-5Death Parade adalah sebuah Anime bertema game buatan Yuzuru Tachikawa yang bercerita tentang beberapa pasang orang tiba-tiba masuk ke sebuah bar misterius. Dalam bar tersebut, seorang bartender bernama Dekimmembuat sebuah pertandingan yang akan menentukan nasib para pemainnya.

6. Deadman Wonderland

anime-bertema-game-6Deadman Wonderland adalah sebuah Anime adaptasi Manga yang ditulis Jinsei Kataoka dan diilustrasikan oleh Kazuma Kondou. Anime bertema game ini bercerita tentang sebuah gempa besar yang terjadi di Jepang dan menghancurkan sebagian besar wilayah Tokyo. 10 tahun kemudian, seorang bocah bernama Igarashi Gantadijebloskan ke penjara setelah insiden kejam dimana seluruh isi kelasnya dibantai secara sadis, dan Ganta pun dijadikan tersangka pada peristiwa tersebut.

Permainan dalam Anime bertema game Deadman Wonderland adalah saat Genta di penjara. Di dalam penjara tersebut, leher para napi diikat suatu alat yang dapat membunuh mereka sewaktu-sewaktu. Alat tersebut memiliki batas waktu, jika waktunya habis, maka orang yang menggunakannya akan mati. Akan tetapi, pengguna bisa menambah batas waktu dengan memainkan game mematikan melawan para napi lainnya.

7. Dansai Bunri No Crime Edge

anime-bertema-game-7Dansai Bunri No Crme Edge adalah sebuah Anime bertema game adaptasi Manga buatan Tatsuhiko Hikadibercerita tengan seorang anak bernama Kiri Haimura yang suka memotong rambut anak perempuan. Lalu dia bertemu dengan seorang ratu rambut bernama Iwai Mushanokouji. Rambutnya telah dikutuk jadi tak bisa dipotong selamanya. Meski begitu, Haimura memiliki sebuah gunting yang memiliki kekuatan magis bernama "Dansai Bunri no Crime Edge". Gunting ini bisa digunakan untuk memotong rambut Mushanokouji.

8. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka (DanMachi)

anime-bertema-game-8Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka adalah sebuah Anime adaptasi Manga buatan Fujino Omori bercerita tengan Dungeon di sebuah kota bernama Orario. Tokoh utama bernama Bell Cranelmasuk ke dalam sebuah Dungeon dan bertemu dengan seorang gadis bernama Aiz Wallenstein yang memiliki level lebih tinggi darinya. Dibantu seorang dewi bernama Hestia, di sini Bell terus berusaha untuk meningkatkan kemampuannya agar bisa mencapai dungeon tertinggi.

9. Log Horizon

anime-bertema-game-9Log Horizon adalah sebuah Anime dari novel karya Mamare Touno bercerita ketika 30.000 pemain dari Jepang yang terjebak dalam dunia game fantasy online yang bernama Elder Tale. Tokoh utama Shiroe berusaha bertahan hidup dengan teman lamanya Naotsugu dan assassin yang cantik bernama Akatsuki. Shiroe pun membuat sebuah guild yang pertama hanya beranggotakan 3 orang yaitu Log Horizon.

10. Sword Art Online

anime-bertema-game-10Sword Art Online adalah salah satu Anime bertema game online yang paling terkenal saat ini. Diangkat dari Manga buatan Reki Kawahara, Anime ini bercerita tentang seorang Solo Player bernama Kazuto Kirito Kirigayayang bermain dalam sebuah game Virtual Reality Massively Multplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG). Di dalam game tersebut, pemain tidak bisa melakukan log out hingga ada yang bisa menyelesaikannya. Jika di dalam game mereka mati, maka di dunia nyata pun mereka akan mati.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar