Aplikasi Download Lagu Terbaik
Minggu, 14 Januari 2018
ok nusantara
Bagikan

Aplikasi Download Lagu Terbaik

5 Aplikasi Download Lagu Terbaik Android 2018

1. Stafaband

aplikasi-download-lagu-terbaik-2

Sebuah aplikasi download lagu yang sangat ringan dan sederhana, tapi kamu bisa download jutaan lagi di dalamnya. Mulai dari lagu pop Indonesia, anime, luar negeri, dangdut, korea dan lain-lain. Memiliki kualitas audio yang juga baik.

Namun ada sebuah kelemahan besar di aplikasi ini, yaitu iklannya yang cukup banyak. Tapi tenang, semuanya bisa kamu atasi cukup dengan menekan tombol back saja, langsung iklan hilang dan aplikasi bisa kamu pakai seperti biasa.

Kelebihan dan Kekurangan Stafaband

KelebihanKekurangan
Pilihan lagu yang lengkapBanyak iklan
Proses download yang mudah-
Tampilan simpel-

2. LaguAZ

aplikasi-download-lagu-terbaik-3

Meski Jaka meletakannya di nomor dua, tapi menurut Jaka ini adalah aplikasi download lagu paling baik. Database lagunya sangat lengkap, dari lagu Indonesia lalu Jepang hingga Amerika, bahkan lagu anime atau Korea juga ada!

Selain itu proses downloadnya sangat mudah, cukup putar lagu lalu klik tombol download, tidak pakai pop-up iklan yang mengganggu. Bingung mau dengar lagu apa? Terdapat juga trending playlist sebagai referensi kamu. Lengkap bukan?

Kelebihan dan Kekurangan LaguAZ

KelebihanKekurangan
Proses download yang sangat mudah-
Playlist lagu trending terbaru-
Tampilan aplikasi trendy-

3. Gudang Lagu

aplikasi-download-lagu-terbaik-1

Salah satu aplikasi yang bagus juga untuk download-download lagu, tapi terus terang Jaka kurang begitu suka. Permasalahan pertama adalah database lagu yang kurang lengkap, kebanyakan adalah lagu dangdut atau daerah.

Lalu permasalahan berikutnya, terus terang servernya tergolong lambat. Kadang Jaka harus menunggu beberapa detik sebelum mendengarkan atau download lagu. Tapi bagi kamu penyuka lagu dangdut, aplikasi ini oke juga rasanya.

Kelebihan dan Kekurangan Gudang Lagu

KelebihanKekurangan
Proses download yang tergolong mudahDatabase lagu yang kurang luas
Banyak lagu-lagu daerahServer yang lambat
Banyak lagu-lagu dangdutBanyak pop-up iklan

4. TubeMate YouTube Downloader

aplikasi-download-video-terbaik-2

Ini memang merupakan aplikasi download video, tapi kamu jangan salah karena bisa juga dipakai sebagai aplikasi download lagu. Melalui aplikasi ini kamu bisa download berbagai macam video Youtube menjadi format lagu MP3.

Video-video lagu di Youtube yang kamu suka nantinya, juga bisa dibuat sebuah daftar playlist. Kualitas suara hasil konversi video ke MP3 juga jernih, karena memang HD. Tapi kembali lagi, aplikasi bisa juga untuk download video ya.

Kelebihan dan Kekurangan TubeMate

KelebihanKekurangan
Bisa download video Youtube jadi MP3Hanya bisa untuk platform Youtube
Bisa buat playlist MP3 dari video Youtube-
Tentu bisa juga download video Youtube-

5. Download MP3 Music

aplikasi-download-lagu-terbaik-4

Bagi kamu yang benar-benar nggak suka ribet, bisa coba aplikasi download lagu yang satu ini. Tampilannya sangat sederhana seperti Google Search. Masukan kata-kata, lalu keluar daftar lagu yang kamu inginkan. Simpel banget bukan?

Setelah keluar daftar lagu, tinggal pilih lalu proses download langsung mulai. Tapi ya begitu, jeleknya tidak ada preview lagu, jadi kamu nggak tahu lagu yang kamu download itu bagus atau tidak. Sudah begitu minim lagu Indonesia.

Kelebihan dan Kekurangan Download MP3 Music

KelebihanKekurangan
Tampilan sederhana seperti Google SearchTidak ada pemutar lagu
Proses download cepat-
Tidak ada iklan pop-up mengganggu

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar