Aplikasi Unik yang Tidak Bermanfaat
Selasa, 04 Juli 2017
ok nusantara
Bagikan

Aplikasi Unik yang Tidak Bermanfaat

Aplikasi Android Unik yang Tidak Bermanfaat

1. Aplikasi Batu Abu Moo

Ingat dengan tren batu akik yang sempat heboh tahun lalu? Ternyata tren batu akik juga mampir ke Google Play Store. Hal ini ditandai oleh aplikasi batu mulia besutan Abu Moo. Tidak tanggung-tanggung, bahkan aplikasi batu buatan Abu Moo hadir dalam 6 jenis yang masing-masing dibanderol seharga Rp5.500.000!

aplikasi-unik-paling-gak-bermanfaat-4

Hanya orang terlanjur kaya dan bodoh saja yang membeli aplikasi unik Android tidak berguna ini. Pasalnya aplikasi batu ini hanya akan digunakan sebagai wallpaper dan widget. Udah itu aja. Untuk apa coba menciptakan aplikasi seperti ini?

2. Hodor Keyboard

Pengembangnya berkata, "Jika password smartphone kamu adalah hodor, ini adalah cara tercepat untuk login".

aplikasi-unik-paling-gak-bermanfaat-7

Tepat. Karena keyboard Android unik ini hanya akan mengizinkan kamu untuk mengetik kata HODOR! Lebih nggak guna lagi karena kamu harus membayar Rp12.000 untuk bisa menggunakan Hodor KeyboardKill me!

3. Pocket Fan Free

aplikasi-unik-paling-gak-bermanfaat-6

Untuk kamu yang sering kepanasan di Transjakarta, mungkin pernah tertarik mencoba aplikasi unik nggak guna ini. Aplikasi Pocket Fan Free memungkinkan kamu untuk memutar baling-baling kipas di smartphone dengan menyentuhnya. Kenapa nggak guna? karena walaupun baling-balingnya berputar, tidak akan keluar angin segar dari layar smartphone kamu.

4. Fake Battery

"Siapa pun, tolong panggilkan ambulans! Baterai smartphone saya akan segera habis!"

aplikasi-unik-paling-gak-bermanfaat-8

Mungkin itulah reaksi yang kamu harapkan dengan aplikasi prank Android ini. Fake Battery akan membuat smartphone kamu menampilkan pemberitahuan seolah baterai kamu akan habis. Untuk apa? Katanya untuk ngusilin teman yang hobi banget pinjem smartphone. Itu aja udah gunanya.

5. RunPee

aplikasi-unik-paling-gak-bermanfaat-3

Diciptakan untuk kamu yang hobi nonton film, RunPee memiliki fitur unik yang akan memberitahukan kamu kapan waktu terbaik untuk ke toilet saat sedang nonton film. Jika dipikir-pikir, aplikasi ini bermanfaat agar kita tidak kehilangan adegan seru saat nonton film. Tapi, siapa sih yang bisa memikirkan ide seunik ini? Dan lagi udah fungsinya cuma itu saja.

6. Place I've Pooped

Pernah nggak sih kepikiran untuk menandai tempat mana saja yang pernah kita singgahi? Kesannya kita jadi punya teritori gitu. Tapi, apa jadinya jika kita bisa menandai toilet mana saja yang pernah kita pake untuk buang air? Benar-benar seperti penanda teritori yang dilakukan kebanyakan hewan liar. Tahu kan kalo badak menandai teritorinya dengan kencing?

aplikasi-unik-paling-gak-bermanfaat

Nah, aplikasi Android unik yang bernama Place I've Pooped ini akan membuat kamu bisa membuat teritori toilet mana saja yang pernah kamu gunakan. Bukan hanya itu, kamu bahkan bisa menambahkan watermark nama kamu. Yang tak kalah unik, kamu bisa melihat teritori orang lain juga! Tapi kalo dipikir-pikir, buat apa sih menandai toilet?

7. Sleep Sheep

Jika kamu ingat, dulu itu ada keyakinan bahwa jika kita menghitung domba sebelum tidur, maka kamu akan cepat tidur. Tapi emang sekarang masih zaman ya? Aplikasi Sleep Sheep ini mengajak kamu yang punya masalah sulit tidur atau insomnia untuk tidur cepat dengan cara menghitung jumlah domba yang lompat-lompat di aplikasi ini.

aplikasi-unik-paling-gak-bermanfaat-2

Terkesan nggak mutu ya? Daripada kesal sendiri karena ngitung jumlah domba di aplikasi Sleep Sheep, mending kamu dengarkan lagu lagu pengantar tidur terbaik di youtube. Dijamin kamu akan cepat tidur.

8. I Can't Wake Up Alarm Clock

Banyak yang bilang bahwa I Can't Wake Up Alarm Clock ini adalah aplikasi alarm terbaik yang akan membuat kamu nggak akan bangun kesiangan. Tapi menurut Jaka, ini adalah aplikasi unik Android yang nggak bermanfaat sama sekali.

aplikasi-unik-paling-gak-bermanfaat-5

Gimana nggak, dengan mengandalkan fungsi alarm yang notabene-nya merupakan fitur bawaan smartphone, aplikasi ini dikemas jadi lebih sulit dimatikan. Itu saja. Jadi saat alarm di aplikasi ini berbunyi, kamu harus menjawab pertanyaan yang ditampilkan dengan benar agar alarmnya berhenti. Terus gara-gara jawab soal, kamu bakal bangun gitu aja? Nggak kan? Yang ada juga bakalan cabut baterai atau matiin smartphone karena berisik.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar