6 Tempat Makan Enak di Pekanbaru1. Sultan Resto Pekanbaru Tak lengkap rasanya ke Pekanbaru jika tidak mencicipi makanan khas melayu. Salah satu restoran melayu adalah Sultan Resto yang terletak di Jalan Ronggowarsito No. 12. Restoran yang sudah ada sejak tahun 2017 ini digagas atas kecintaan pemilik resto terhadap budaya melayu. Sultan resto memberikan warna baru pada restoran melayu yang ada di [...]

10 Tempat Makan Lalapan Enak di Malang1. Cak Tomo Seafood Lalapan enak di Malang memang banyak pilihan lauknya. Tak hanya ayam goreng atau ikan goreng saja, kita juga bisa menyantap seafood dengan sambal lalapan di Cak Tomo Seafood. Rumah makan sederhana ini cukup terkenal di kalangan Arek Ngalam. Makanan laut di sini sangat enak dan murah meriah.Seafood di sini terdiri dari udang, kepiting, [...]

Makan Mewah di Atas Awan dengan 7 Makanan Pesawat IniLufthansa Kemewahan bisa kamu dapatkan di maskapai penerbangan Jerman yang satu ini. Lufthansa yang juga punya kelas bisnis dan first class ini juga nggak main-main menyajikan makanan di dalam pesawat. Menu-menu andalannya udah tentu dong makanan a la Eropa.Singapore Airlines Maskapai penerbangan milik Singapura ini memang sudah dikenal dengan [...]

7 Makanan Unik Ini Tidak Disajikan di PiringSeafood disajikan langsung di meja Seafood yang disajikan langsung di atas meja tanpa piring sebenarnya sudah lebih dulu terkenal di Louisiana, Amerika Serikat. Kalau di Indonesia gaya ini baru terkenal di tahun 2016 dan sekarang nggak terlalu susah untuk mendapatkan seafood a la Lousiana. Kamu bisa langsung datang ke Cut The Crab, Cranky Crab, atau The [...]

Waktu liburan telah tiba. Tentunya Anda semua tidak akan melewatkan momen ini bukan? Liburan pastinya tidak afdol jika Anda tidak mencicipi kuliner khas kota tempat Anda berkunjung. Tak terkecuali Kota Semarang. Untuk itu, yuk simak 9 kuliner malam semarang yang bikin orang rela antri. Lumpia Semarangseputarsemarang.com Nah, bagi Anda para peecinta kuliner tentunya lumpia Semarang ini bukanlah ha [...]

Berjalan-jalan di Magelang kurang lengkap tanpa kulineran. Sejuknya udara pegunungan Tidar membuat jajanan khas dan wisata kuliner bertebaran di sepanjang jalan kota Magelang. Menu yang kekinian hingga tradisional sejak nenek moyang masih bisa kita jumpai di kota Magelang.Bagi kamu yang mengikuti unggahan Instagram ibu Ani Yudhoyono, tentu akan makin penasaran mengenai kuliner kota Magelang. S [...]

 Bali tak pernah kehabisan destinasi baru yang wajib masuk list Anda. Kali ini, tujuan yang bisa disambangi berada di area Canggu. Tak kalah dengan Seminyak atau area lainnya yang menyajikan ragam pilihan restoran dan kafe unik dengan kualitas menu makanan yang mumpuni, Folie Kitchen di area Canggu memberi warna tersendiri bagi dunia kuliner yang bisa Anda rasakan. Folie Kitchen didirikan oleh [...]

Bicara makanan emang gak ada habisnya, termasuk makanan unik yang kebetulan lagi heboh di luar negeri.Kamu tahu gak sih kalau makanan-makanan itu bisa jadi inspirasi buat memulai bisnis kuliner?Faktanya, beberapa makanan unik di luar negeri itu ada yang udah dibisnisin dan sukses raih untung di Indonesia.Penasaran apa aja makanan unik dari luar negeri yang sering jadi pembicaraan di Indonesia seka [...]

10 Pecel Enak di Surabaya1. Pecel Bu Djoyo Untuk merasakan kenikmatan pecel yang satu ini kamu harus bangun pagi-pagi buta. Pasalnya, warung ini hanya buka beberapa jam saja, yakni dari pukul 6 pagi dan biasanya pada pukul 8-9 pagi pecelnya sudah habis.Keistimewaan Pecel Bu Djoyo tentu terletak pada bumbu pecelnya yang mantap. Biasanya, pembeli memesan nasi pecel dengan lauk empal. Potongan dagin [...]

9 Makanan Asia yang Paling Enak1. Nasi Lemak – Malaysia Sebagai negara serumpun, jangan heran bila makanan yang kamu temukan bisa mirip dengan makanan yang ada di Indonesia. Namun, selagi berkunjung ke sini, jangan lupa makan nasi lemak yang cocok untuk disantap ketika sarapan. Makanan yang kerap disebut sebagai nasi uduk tetangga, nyatanya juga menggunakan santan untuk membuat rasanya lebih gu [...]