4 Spesies 'Alien' yang Hidup di Bawah Segitiga Bermuda1. CtenophoraHewan ini memiliki kemiripan tubuh seperti ubur-ubur namun sebenarnya spesies ini tidak masuk ke dalam keluarga ubur-ubur. Hal yang khas dari hewan ini adalah sisir yang berjumlah 8 baris, sisir ini adalah kumpulan silea yang berkilau dalam kegelapan dan mereka menggunakannya untuk berenang.Ukuran hewan ini sendiri dapat mencapai [...]

Aspek ketepatan waktu adalah hal yang cukup penting dalam industri penerbangan. Sebagai bisnis jasa, ketepatan atau kedisiplinan waktu akan jadi sesuatu yang mahal harganya. Konsumen akan beralih dan enggan menggunakan jasa yang tingkat ketepatan waktunya rendah. Harga murah pun tetap tidak akan membuat penumpang memaklumi keterlambatan pesawat.Kementerian Perhubungan merilis daftar maskapai nasio [...]

 Para ibu seringkali mengeluhkan anaknya yang susah makan Makanan yang dihidangkan sama sekali tidak dilirik, apalagi ketika anak diminta menghabiskan makanan, bisa terjadi perang dunia III. Meta Herdina Hanindita, dokter spesialis anak yang ditemui dalam peluncuran dua buku karyanya di Jakarta pada Kamis (9/2/2018) meminta para orangtua untuk tanggap dengan kondisi t [...]

Nyicip makanan hewanNgaku deh, kamu pasti pernah ‘kan penasaran gimana rasa makanan hewan peliharaanmu di rumah. Entah itu anjing, kucing, atau bahkan ikan. Tenang, kamu nggak perlu malu mengakui, karena faktanya bukan cuma kamu aja yang pernah kepikiran buat mencoba! Bahkan nggak sedikit juga orang yang nekat mencicipinya lho! Nggak tahu deh apa motivasinya, apakah semata-mata ya karena penas [...]

Kamu pernah ngebayangin nggak apa jadinya kalau bumi berputar dua kali lebih cepat dibandingkan sekarang? Apa jadinya semua manusia di bumi ya? Hanya dalam beberapa detik saja, manusia mungkin tidak bernyawa lagi. Bahkan semua bangunan yang ada di bumi akan roboh dalam sekejap mata.Kalau bumi berputar dua kali lebih cepat, satu hari yang harusnya 24 jam pun berubah menjadi 12 jam ya. Agak [...]

Dengan internet, kita bisa mencari dan menemukan apa saja yang kita ingin ketahui. Tersedianya berbagai situs dengan beragam konten di Internet nyatanya memang memanjakan kita sebagai pengguna untuk tahu segala macam hal, meskipun gak sedikit situs-situs nirfaedah.Kali ini Jaka gak akan ngomongin situs nirfaedah. Sebaliknya, Jaka malah akan ngasih rekomendasi situs apa saja yang sangat berfaedah [...]

Meskipun diskriminasi perempuan di ranah publik atau domestik masih sering terjadi hingga sekarang, tapi setidaknya kita para perempuan nggak lagi merasa kesulitan untuk bisa berpartisipasi dalam berpolitik. Kalau dibandingkan zaman dulu, perempuan di berbagai negara demokrasi nggak bisa secara bebas memilih kayak sekarang. Untuk bisa memperoleh haknya pun mereka harus berjuang mati-matian, dan [...]

Banyak sekali jenis-jenis musik didunia ini, dari yang bergenre Rock, Pop, Metal, Classic bahkan Jazz. Dari jenis-jenis musik tersebut ternyata menyimpan segudang manfaat untuk diri kita lho. Jadi jangan sampai satu haripun kamu nggak mendengarkan musik favoritmu. Sekarang akan aku kasih tahu apa saja manfaat dari musik yang selalu kita dengar setiap harinya. 1. Musik membuatmu jauh lebih bersema [...]

Ajang kecantikan bukan lagi dipandang sebagai ajang monopoli para wanita yang punya paras cantik menawan. Seiring dengan berjalannya waktu, ajang yang demikian telah meluas pemaknaannya.Kontes kecantikan yang pastinya ada di tiap negara kini mulai dikemas dengan konsep yang unik. Konsep unik tersebut tak lain tak bukan adalah hasil pemikiran manusia yang tak lagi memandang kesempurnaan paras dan [...]

Kalau Anda pernah makan tahu, tempe, tauco, kecap, itu semuanya berbahan dasar kedelai. Olahan kacang kedelai banyak kita temukan di rumah, di kedai (warung), di supermarket, di mana-mana. Kedelai sendiri termasuk jenis tanaman polong, kacang-kacangan yang merambat. Ia ditanam di antara musim kering dan musim penghujan, tepatnya di ladang. Kedelai dari sisi manfaatnya sangatlah banyak, mulai dari [...]