Bus Supermewah Ini Dilengkapi Garasi Mobil Serta Fasilitas Ala Hotel
Senin, 11 September 2017
ok nusantara
Bagikan

Bus Supermewah Ini Dilengkapi Garasi Mobil Serta Fasilitas Ala Hotel

Seperti namanya, bus ini memiliki panjang 12 meter atau berukuran bagasi XXL. Ada dua bagian dari kendaraan ini, yakni garasi yang terletak di bawah bagian belakang, memanfaatkan tinggi bus serta ruang kabin lengkap dengan kamar serta fasiltias layaknya di hotel.

Ukuran bagasi XXL dapat menampung mobil sport seperti Mercedes Benz Z Class, BMW Z4, serta mobil dengan ukuran di bawahnya sepeti Smart ForTwo, Mini Cooper, dan lainnya.

Produsen mobil, Vario Mobil, asal Jerman, sebenarnya memiliki beberapa ukuran untuk garasi mobil, yakni X, XL, dan XXL. Garasi ukuran XL dapat menampungcity cardan X mobil berukuran lebih mungil lagi.

Sementara itu bagian kabinnya dilengkapi dengan perabot dan fasiltias supermewah yang disesuaikan untuk liburan keluarga. Di antaranya tempat tidur besar yang berada di dua kamar. Posisi kamar salah satunya berada di atas kabin pengemudi dan bagian paling belakang atau di atas garasi mobil. Kedua tempat tidur itu cukup untuk menampung enam orang. Salah satu kamar memiliki panoramicsunroofyang bisa menghadirkan suasana langit saat tidur di malam hari.

Selain itu ada jugaloungedengan dua sofa panjang, dapur lengkap dengan perabot masak serta meja makan. Tak ketinggalan kulkas dan kebutuhan berlibur lainnya.

Pengguna bus ini juga tidak perlu mencari tempat SPBU untuk buang air atau mandi karena sudah tersedia di dalamnya.

Soal kecanggihan dan kualitas fitur hiburan, jangan meragukannya lagi. Bus ini dilengkapi dengan sistem perangkat hiburan yang biasa digunakan untuk rumah dari Bose. Sistem pencahayaan dibuat untuk memperkuat kesan mewah dan berkelas dengan pengaturan mikroprosesor.

Jika ingin duduk santai sambil menikmati perjalanan, ada dua kursi penumpang di belakang pengemudi. Jok dibuat seperti tempat duduk pilot dengan sistem pengaturan adjustable.

Lalu, berapa harga bus ini? Vario Mobil memang tidak mengungkapnya karena sangat bergantung dari desain interior dan bahan yang digunakannya. Seluruh bagian interior dibuat secara manual oleh tangan-tangan terampil.

Tapi, sebagai gambaran kasar saja, Vario Mobil Signature 1200 ini bisa dibawa pulang dengan menebusnya paling tidak 1 juta poundsterling atau sekira Rp17 miliar.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar