Cara Membaca Garis Tangan Kirimu
Senin, 20 November 2017
ok nusantara
Bagikan

Cara Membaca Garis Tangan Kirimu

1. Garis kehidupan (life line)

cara membaca garis tangan

Garis kehidupan dipercaya dapat menunjukkan tentang kekuatan fisik dan vitalitas dari seseorang. Jika garis kehidupanmu tebal, maka itu tandanya kamu mempunyai kesehatan yang baik. Namun, bila garis kehidupanmu terlihat putus-putus, maka itu berarti kamu mudah stress dan sakit.

2. Garis pernikahan

cara membaca garis tangan

Garis ini merupakan yang paling banyak diperbincangkan dalam ilmu cara membaca garis tangan. Sebab, seperti namanya, garis ini dapat menunjukkan kepadamu tentang jawaban mengenai kehidupan percintaan kamu saat ini. Jika garis pernikahanmu kebanyakan berukuran pendek, biasanya kamu termasuk orang yang sering ditolak.

Garis yang bagian ujungnya terpisah menunjukkan bahwa pernikahanmu akan berakhir dengan perceraian. Garis yang saling silang berarti bahwa kamu tengah dalam perjalanan mencari pasangan yang cocok buatmu. Sementara bila kamu tidak menemukan garis pernikahan di tangan, itu menandakan bahwa kamu sedang tidak memikirkan soal pernikahan dan sebagainya.

3. Garis keuangan (money line)

cara membaca garis tangan

Garis keuangan yang pendek mengindikasikan bahwa kamu tidak terlalu tertarik dengan uang. Sebaliknya, garis yang panjang menandakan kalau uang bagimu adalah hal yang penting. Bila garis keuanganmu terlihat putus-putus, itu berarti kamu termasuk orang yang boros.

4. Garis nasib (fate line)

cara membaca garis tangan

Nah, mengenai cara membaca garis tangan nasib, kalau terlihat tebal berarti kehidupanmu cukup dramatis. Sementara garis tipis menunjukkan bahwa hidupmu sering tergantung pada orang lain dan dikendalikan oleh mereka. Jika garis nasibmu terdapat dua atau lebih, kamu akan cenderung menjadi populer dan prospek kehidupanmu sangat cerah.

5. Selain membaca garis nasib, ada juga lho cara membaca garis tangan kebahagiaan

cara membaca garis tangan

Biasanya kamu akan bisa melihat garis kebahagiaan jika sedang mengerucutkan tanganmu. Garis ini sangat langka dan ditunjukkan lewat garis yang menyerupai gambar ikan pada telapak tangan. Jika kamu memilikinya, maka garis ini dapat menggambarkan tingkat kebahagiaan dan kesuksesanmu.

6. Garis kepala (head line)

cara membaca garis tangan

Head line atau garis kepala yang terlihat pada telapak tanganmu dapat menunjukkan tingkat kecerdasan dan cara kamu berpikir. Apabila garis kepala terlihat tumpang tindih dengan garis kehidupanmu, ini berarti kamu cukup seimbang dalam berpikir.

Sementara jika garisnya terlihat panjang, maka pikiranmu akan mudah dikendalikan oleh orang lain dan biasanya merekalah yang akan memberikan keputusan tentang kehidupanmu. Namun, seandainya kamu memiliki dua atau lebih garis kepala, kamu termasuk orang yang pintar dan kreatif dalam berpikir.

7. Sebagai bonus, yuk lihat seberapa banyak uang yang bisa kamu hasilkan dengan membaca rantai tanganmu

cara membaca garis tangan

Setelah tadi membaca garis tangan, sekarang coba kamu lihat pergelangan tanganmu! Biasanya disitu akan terlihat lipatan lipatan daging seperti kerutan. Nah, itu namanya adalah rantai tangan. Menurut ilmu palmistry, jumlah rantai tangan yang kamu miliki  bisa menunjukkan seberapa banyak uang yang kamu punya saat ini dan yang nanti bakalan kamu dapatkan. Jadi, semakin banyak jumlah rantai tanganmu, maka semakin banyak pula uang kamu.

Pada dasarnya, ilmu cara membaca garis tangan manusia atau yang dikenal dengan palmistry bukanlah hal yang perlu kamu tanggapi dengan serius. Sebab kebenarannya sama sekali tidak bisa dibuktikan secara ilmiah dan lagipula faktanya bentuk garis tangan seseorang itu selalu berubah-ubah. Sehingga, kamu jangan patah hati jika kini menurut garis tanganmu kamu mempunyai nasib yang tidak sesuai ekspektasi.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar