Cara Modifikasi Android Tanpa Root
Rabu, 05 Juli 2017
ok nusantara
Bagikan

Cara Modifikasi Android Tanpa Root

5 Cara Modifikasi Android Tanpa Root

1. Mengubah Tampilan Navigasi Bar

Jika smartphone kamu memiliki tombol navigasi di dalam layar, kamu bisa mengubah tampilan tombol tersebut tanpa root dengan cara berikut ini.

Menggunakan aplikasi bernama Navbar app, tampilan navigasi bar bisa diubah menjadi lebih berwarna dan tentu tidak akan membuatmu bosan.

2. Mengubah Tampilan Status Bar

modifikasi-android-tanpa-root-2Bukan hanya tampilan Navigasi Bar yang bisa diubah, status bar di Android pun bisa diubah dengan aplikasi berikut ini. Bernama Status, aplikasi buatan James Fenn ini bisa mengubah icon, warna, notifikasi, jam, dan masih banyak lagi.

3. Membuat Tampilan Fullscreen

modifikasi-android-tanpa-root-3Jika kamu tidak ingin ada status bar pada aplikasi yang sedang kamu buka. Sepertinya kamu bisa mencoba aplikasi bernama Fulscrn, Aplikasi GuiPing He ini bisa membuat tampilan Android kamu jadi fullscreen. Fulscrn akan menyembunyikan Status Bar dan Navigation bar dengan mudah dan cepat.

4. Mengubah Font di Android

Bosan tampilan tulisan begitu-gitu aja? Ubah aja tulisan kamu dengan cara berikut ini. Ada dua aplikasi Android yang cocok untuk mengubah font di Android tanpa perlu root, seperti GO Launcher EX dan HiFont.

5. Menambah Baterai Bar

modifikasi-android-tanpa-root-5Jika kamu ingin memiliki tampilan baterai berbeda dari yang lain, kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Energy Bar berikut ini. Dengan aplikasi ini, tampilan baterai jadi lebih panjang dan berada di status bar.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar