CB125M & CB125X Bukti Honda Tak Main-Main Urusan Estetika
Jum'at, 09 November 2018
ok nusantara
Bagikan

CB125M & CB125X Bukti Honda Tak Main-Main Urusan Estetika

CB125M & CB125X, Bukti Honda Tak Main-Main Urusan Estetika


Honda benar-benar memanfaatkan ajang EICMA 2018 dengan tak hanya membawa produk-produk terbaru yang sudah diproduksi secara massal akan tetapi Honda juga memperkenalkan konsep CB125M dan CB125X. 

Tampilan "futuristik pada dua motor ini benar-benar mendeskripsikan desain terbaru mereka, jika dibandingkan dengan seluruh jajaran produk yang dibawa Honda ke EICMA 2018.
CB125M & CB125X, Bukti Honda Tak Main-Main Urusan Estetika
Honda CB125M adalah motor dengan desain supermotard yang terinspirasi dengan lampu miniatur dan ekor tinggi mengambang. Spoiler stang dari kepala seperti antena, dilengkapi dengan handguard.
CB125M & CB125X, Bukti Honda Tak Main-Main Urusan Estetika
Sementara CB125X adalah saudara kecil si Kecil Kembar Twin Afrika dengan fairing petualangannya. Klaster lampu utama adalah salah satu fitur yang paling menarik dari desain, dengan cahaya persegi panjang utama yang dibingkai oleh dua yang melingkar terintegrasi langsung ke fairing.

" Motor konsep bermesin kecil  ingin menunjukan bahwa Honda berganti-ganti menjadi tren, dengan serius bermain mesin kecil seperti Grom, Monkey, dan Super Cub. Hadirnya dua CB bermesi kecil mungkin hanya harus dianggap sebagai studi desain, dan indikasi tentang bagaimana masa depan estetika Honda untuk melihat M dan X," tulis Honda seperti dilansir dari Ridepart.

Sebelumnya Honda meluncurkan Honda CB125 Neo Sport Racer, motor bergaya retro ini dilengkapi segudang fitur modern yang tidak dimiliki motor sekelasnya dan akan diluncurannya di Portugal awal pekan depan.
CB125M & CB125X, Bukti Honda Tak Main-Main Urusan Estetika


Bermesin 125cc satu silinder dengan torsi 13.1bhp, Kapasitas mesin yang lebih kecil otomatis membuat harga Honda CB125R dibanderol lebih murah. Walaupun begitu, Honda tetap melengkapinya dengan bebeberapa fitur unggulan yang dimiliki CB300R.

Walaupun kapasitas mesinnya sangat kecil, namun bodi Honda CB125R terlihat sangat berisi. Hal ini tidak lepas dari pemakaian rangka tabular baru yang menghiasi bagian tengah CB125R. Dibawah mesinnya terpasang engine cover dan knalpot underbelly yang menambah kesan agresif motor sport Honda ini. Kemudian untuk bagian depan terpasang headlamp berbentuk bundar yang sudah menggunakan lampu LED. Tidak hanya bagian depan, lampu belakang CB125R juga sudah Full HD.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar