Coffe Shop Di Malang yang Kopinya Enak dan Instagramable
Kamis, 12 Oktober 2017
ok nusantara
Bagikan

Coffe Shop Di Malang yang Kopinya Enak dan Instagramable

8 Oz Coffee Studio

coffee shop di Malang

Coffee studio ini terletak di Jalan Citandui 74, menyediakan biji kopi nusantara dari Bali. Ada pula biji kopi Colombia Finca Bellavista dan Brazil Airuma seperti dilansir oleh laman endrita.id. Kamu pun bisa mencoba membuat kopimu sendiri diajarin sama barista handal di café ini.

Kalau nggak sempet nyobain bikin kopi sendiri, kamu masih bisa lihat proses pembuatan kopi oleh barista karena barberada di luar dekat dengan meja pengunjung. Café ini juga instagramable karena memiliki konsep studio yang setengah terbuka, jadi nggak sepenuhnya berada dalam ruang. Apalagi kalau kamu duduk di dekat jendela, bisa sambil memandang tanaman hijau di luar.

Bataputi Coffee House

coffee shop di Malang

Meja pengunjung café ini didominasi warna putih, cocok buat kamu yang suka food photography apalagi dengan teknik white addict. Konsep café yang terletak di Araya ini terbuka dan dekat dengan sungai, tenang tetap nyaman kok. Bisa dibilang suasananya kayak lagi piknik di taman, bikin betah apalagi kalau malam diterangi sama lilin.

Biji kopi yang bisa dipilih sesuai selera kamu adalah Java Karlos, Sumatra Aceh Gayo, Toraja, dan biji kopi lainnya. Nggak cuma bisa ngopi, Bataputi juga menyediakan berbagai macam menu makanan mulai dari pembuka hingga penutup. Cocok deh buat nongkrong bareng keluarga atau teman – teman kamu.

DW Coffee Shop

coffee shop di Malang

Konsep café ini didominasi dengan aksen kayu, mulai dari meja kursi serta jendelanya. Café yang terletak di Jalan Bogor 11 ini menyediakan biji kopi nusantara seperti Aceh Gayo, Ciwidey Black Honey, Arjuna Natural, dan beberapa biji kopi lainnya.

Selain kopi single origin, kamu juga bisa kok menikmati hangatnya green tea latte atau hot chocolate. Hal menarik lainnya dari café ini adalah tersedianya buku – buku bacaan berbagai topik mulai dari motivasi, komunikasi, hiburan, dan banyak lainnya. Jadi kalau kamu ngopi sendirian, bisalah sambil baca buku biar nggak bosen.

NOCH Coffee

coffee shop di Malang

Tempatnya sih minimalis tapi keren banget didominasi meja kursi kayu, dan tentu aja berbagai macam biji kopi yang bisa kalian pilih sesuai selera. Ada biji kopi Toraja, Gunung Papandayan, kopi Ethiopia, dan beberapa biji kopi lain seperti dilansir oleh laman malangculinary.com. Noch Coffee juga menyediakan berbagai macam cake dan dessertyang bisa kalian nikmatin bareng kopi.

Buat para ‘anak’ feed Instagram, bisa banget manfaatin sudut – sudut di café ini untuk memperindah feed kamu. Salah satu sudut instagramable di café ini adalah tempat duduk kayu unik dengan background warna biru. Bakal berasa kayak lagi ada di coffee shop di Italia deh.

Kopi Tuang

coffee shop di Malang

Nggak cuma tempatnya yang unik bergaya vintage a la rumah zaman dulu, Kopi Tuang ini spesial karena menyediakan berbagai macam biji kopi nusantara seperti Toraja Minanga, Yellow Cattura Manggarai, Aceh Gayo, Dolok Sanggul, dan varian biji kopi yang disediakan berganti – ganti. Jadi kamu nggak bakalan kehabisan pilihan sewaktu ngopi di Kopi Tuang. Buat kamu yang pingin tahu tentang kopi terutama kopi nusantara, bisa banget loh sharing dengan barista yang handal di café yang terletak di Jalan Kalpataru 26 ini. Selain ngopi, kalau kamu ingin koleksi foto berkonsep vintage juga bisa berfoto di sudut keren di café ini. Dijamin deh bakal bikin feed Instagram kamu berkesan

Seru kan ada banyak pilihan tempat ngopi enak dan instagramable. Buat kamu yang nggak pingin ngopi tapi mau ngunjungin 5 café di atas, tenang café – café tersebut menyediakan beberapa varian minuman selain kopi dan makanan buat nemenin kamu. Yaa udah buruan ngopi bareng temen – temen atau sendirian juga bisa, di 5 kedai kopi nikmat dan instagramable di Kota Malang ini 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar