curug pundung sewu
Jum'at, 24 Maret 2017
ok nusantara
Bagikan

curug pundung sewu

Pesona Indahnya Wisata Alam Curug Pundung Sewu di Banjarnegaara

Wisata Curug Pundung Sewu ini adalah wisata alam yang berada di Desa Petir, Kecamatan Purwonegoro, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Indonesia. Curug Pundung Sewu ini sering sekali dikunjungi oleh wisatawan, baik pada hari libur ataupun tidak, tempat ini selalu ramai.
Curug Pundung Sewu ini memiliki daya tarik yang sangat menarik, apalagi jika anda asli berasal dari Banjarnegara, rugi loh jika belum pernah wisata ke Curug Pundung Sewu yang tidak ada duanya ini.
Curug ini juga masuk kedalamDaftar 10 Curug Air Surga Banjarnegara yang Wajib Anda Kunjungiloh!.

pudung%2Bsewu.jpg

Source : Tegar Widiantoro@tegarwt

Curug Pundung Sewu ini memiliki daya tarik yang sangat memikat, dan membuat orang ingin berlama - lama jika berada di Curug Pundung Sewu ini. Curug Pundung Sewu ini merupakan tujuan wisata yang wajib anda kunjungi, karena Curug ini memiliki pesona Alam yang sangat indah, yang bisa memukau mata anda bila berada di Curug Pundung Sewu ini.
Curug Pundung Sewu ini masih terkesan Alami, kealamian ini bisa dilihat dari masih sedikitnya pengetahuan dan informasi tentang Curug tersebut. Tempat yang masih terjaga kealamiannya, jika anda mengunjunginya, anda akan merasakan keaslian dan keindahan alam yang sesungguhnya.

Wisata Curug Pundung Sewu ini memiliki fasilitas yang sudah memadai yaitu : Area parkir kendaraan, Kamar manda / MCK, Rumah warga. Dengan adanya fasilitas tersebut, pastinya sudah tidak perlu repot - repot jika ingin ke kamar manda :D

pundung%2Bsewu%2B2.jpg


Bagi yang ingin berwisata ke Curug Pundung Sewu ini bisa menggunakan banyk sarana transportasi. Jika anda asli penduduk banjarnegara, pastinya sudah tidak bingung bukan mau memakai transportasi jenis apa.
Untuk wisatawan dari luar banjarnegara bisa menggunakan sarana transportasi umus seperti : Bis umum ataupun sarana transportasi lainnya. Anda juga bisa menggunakan sarana transprtasi pribadi seperti : mobil pribadi, sepeda motor atau lainnya. Gunakan sarana transportasi yang aman dan nyaman menurut anda.

Tips dari saya, jika anda ingin berkunjung ke Curug Pundung Sewu ini :
Siapkan perlengkapan yang lengkap seperti alat mandi, sabun, handuk, jangan lupa membawa bekal air minum untuk anda. Kondisi fisik menjad nomor satu dalam perjalanan anda. Jangan sampai ketinggalan smartphone atau HandyCam (kamera) untuk mengabadikan moment yang indah ini.
Jika anda belum mengetahui secara jelas tentang Curug Pundung Sewu ini, anda bisa melihat Peta Lokasi Curug Pundung Sewu dibawah ini :

Peta%2BLokasi%2BCurug%2BPundung%2BSewu%2

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar