Danau dengan Panorama Terindah di Dunia
Rabu, 05 April 2017
ok nusantara
Bagikan

Danau dengan Panorama Terindah di Dunia

10 Danau dengan Panorama Paling Indah di Dunia

1. Lake Heaven (Korea Utara)

Lake Heaven (Korea Utara)

Korea Utara yang juga dikenal sebagai negara komunis ternyata menyimpan panorama keindahan alam yang begitu fantastis. Danau ini memang layak menyandang nama Danau Surga sebab keindahannya yang memang luar biasa. Uniknya, pernah di tahun 2007 ada seorang wartawan dari Cina yang melihat penampakan monster menyerupai Loch Ness di danau ini.

2. Lake Garda (Italia)

Lake Garda (Italia)

Danau ini juga di kenal sebagai danau paling romantis di Italia sekaligus juga terbesar. Selain mempunyai panorama alam yang indah, di sekitar danau ini juga terdapat sejumlah pedesaan sehingga membuatnya terlihat cantik.

3. Lake Como (Italia)

img-1491375917.jpg

Selain Lake Garda, ada juga danau sejak zaman Romawi Kuno sudah terkenal karena tempat ini dijadikan wisata bagi para bangsawan di masanya. Lake Como terletak di Kota Lombardy (Bellagio) yang terbentuk disebabkan oleh longsoran es (glasial) yang terjadi selama ribuan tahun. Suasana di sekitar danau ini sungguh menakjubkan, karena dikelilingi oleh kastil-kastil dan juga bangunan kuno khas Eropa.

4. Lake Atitlan (Guatemala)

img-1491375901.jpg

Merupakan danau paling dalam di Amerika Tengah,  Lake Atitlan ini kental akan budaya Maya yang mistis dan juga pemandangannya yang breath-taking, bahkan terkesan surealis sebab dikelilingi danau ini juga terdapat pegunungan vulkanik yang masih aktif.

5. Lake Geneva (Swiss dan Perancis)

img-1491375880.jpg

Danau yang merupakan terbesar di Eropa Barat ini tercatat sekitar 60% berada di wilayah Swiss dan sisanya terletak di kawasan Perancis. Seperti halnya dengan danau-danau lainnya, Lake Geneva selain menawarkan panorama alam yang eksotis, danau ini juga dikenal Lake Leman karena menyajikan suasana pedesaan yang romantis.

6. Lake Five Flower (Cina)

img-1491375868.jpg

Berlokasi di taman nasional Jiuzhaigou, Lake Five Flower ini adalah salah satu danau terindah di dunia sebab airnya yang bisa berubah-ubah. Air pada danau ini bisa berubah warna mulai dari merah, hijau, biru, hingga ungu karena adanya senyawa kimiawi di dalamnya.

7. Lake Titicaca (Bolivia – Peru)

Lake Titicaca (Bolivia – Peru)

Merupakan danau terluas di Amerika Selatan, lokasi Lake Titicaca berada di dua negara, yaitu Peru dan Bolivia. Danau terletak di kaki pegunungan Andes yang juga terkenal akan misterius. Konon budaya Inca menurut cerita terlahir di sini.

8. Lake Bled (Slovenia)

img-1491375840.jpg

Danau yang satu ini bisa dibilang lengkap, karena pada Lake Bled dilengkapi background pegunungan bersalju, bangunan klasik khas Eropa hingga hutan pinus yang mampu memberikan suasana panorama alam yang asri.

9. Sheosar Lake (Pakistan)

img-1491375831.jpg

Danau yang terletak di Taman nasional Deoshan, Pakistan ini layaknya surga yang berada di bumi. Suasana pegunungan yang sejuk dipadu dengan hamparan padang rumput yang hijau serta air yang jernih membuat danau ini di nilai sebagai danau dengan panorama paling indah.

10. Lake Plitvice (Croatia)

img-1491375823.jpg

Danau ini merupakan danau paling indah di dunia. Suasana alam sangat menyatu pada danau ini. Gemericik air terjun yang kecil dan juga banyak membuat panorama danau ini terlihat sempurna.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar