Desain Gadget Paling Aneh
Selasa, 20 Juni 2017
ok nusantara
Bagikan

Desain Gadget Paling Aneh

Desain Gadget Aneh Paling Nyeleneh

1. Smartphone yang Bisa Jadi Pistol

gadget-dengan-desain-aneh-dan-nyeleneh-2

Konsep smartphone besutan Ideal Conceal ini adalah smartphone yang bisa diubah menjadi pistol (atau pistol yang menyamar jadi smartphone?). Saat smartphone ini berubah menjadi pistol, senjata ini akan memiliki double barrel, serta trigger untuk memicu peluru. kamu tertarik nggak untuk memiliki smartphone yang desainnya nyeleneh ini? Jaka sih takut.

2. Gun Phone

Hampir mirip dengan Gun Phone, tapi handphone ini benar-benar mengusung desain utuh sebuah pistol. Walau masih tidak yakin jika handphone ini benar-benar nyata, namun pada gambarnya tertuliskan nama Nokia sebagai produsennya.

Gun Phone

Desainnya keren kan? Sepintas orang tidak menyangka ini adalah handphone. Hanya saja kebayang nggak gimana ngerinya saat nerima telpon? Bisa-bisa dikira mau bunuh diri.

3. Firefly

Firefly

Terlihat seperti mainan untuk anak-anak ya? Awalnya memang gadget Firefly ini didesain khusus untuk anak-anak agar mudah dihubungi oleh orang tuanya. Mengingat desain tombolnya yang simpel, sangat dimungkinkan agar mudah dan tidak bingung untuk digunakan oleh anak-anak. Tapi sekarang anak-anak makin nyeleneh aja karena baru 6 tahun udah mainan smartphone.

4. LG Migo

LG Migo

Cara kerja handphone LG Migo ini terbilang unik, karena handphone ini dikhususkan untuk digunakan oleh 4 orang dengan handphone yang sama. Sepertinya cara kerjanya sama dengan walkie talkie. Jika diperhatikan lagi, sepertinya handphone ini juga mendukung penuh program Keluarga Berencana (KB) dengan meluncurkan handphone untuk ayah, ibu, dan dua anak. Setuju?

5. Telson TWC 1150

Telson TWC 1150

Awkward. Begitu Jaka menggambarkan Telson TWC 1150 dalam satu kata. Aneh nggak sih dengan bentuknya yang seperti ini? Ya, handphone ini mirip alat berubahnya Power Rangers! Dan yang paling nyeleneh adalah saat menerima telepon dengan handphone ini. Nggak kebayang gimana rasanya meletakkan pergelangan tangan di telinga saat menerima telepon. Atau harus loudspeaker terus tiap terima telepon ya?

6. Kamera Bentuk Pistol

Kamera bentuk pistol

Bukan hanya handphone, ternyata ada juga kamera berbentuk pistol. Karena desainnya yang nyeleneh, kualitas gambar dan viewfinder menjadi tumbal. Kamera yang dikonsep oleh Franziska Dierschke memang terlihat aneh namun juga unik saat mengambil gambar. Semoga saat kamu sedang selfie menggunakan kamera ini, orang lain tidak menganggap kamu akan bunuh diri ya!

7. Kamera dari Kardus

Kamera dari kardus

IKEA, salah satu perusahaan retail perabot rumah tangga Internasional, telah merilis kamera ramah lingkungan yang kabarnya menjadi kamera dengan harga termurah. Kamera yang terbuat dari kertas karton meterial kardus ini dipasangkan dengan dua sekrup plastik. Kamera yang didesain oleh Jesper Kouthoofd itu dilabeli KNÄPPAdengan dibekali resolusi 2,3 MP serta port USB untuk mentransfer hasil jepretan. Canggih atau nyeleneh?

8. Kamera Cincin

Kamera bentuk cincin

Adalah Canon Snap, kamera cincin buatan Canon yang berusaha memenuhi kebutuhan untuk mengambil gambar secepat dan setepat mungkin. Kamera yang ukurannya sangat kecil ini bisa difungsikan dengan bantuan telunjuk untuk mengarahkan kamera dan jempol yang berguna untuk menekan shutter. Dengan kamera ini, semua orang bisa menjadi mata-mata deh.

9. Kamera Liontin

Kamera bentuk liontin

Setelah kamera berbentuk cincin dari Canon, Kodak tak ingin ketinggalan dengan mengeluarkan kamera nyeleneh berbentuk liontin. Bagaimana pun, dengan bentuknya yang besar, gadget ini terlihat seperti perhiasan liontin kuno. Untuk kamu yang cewek, bakal cocok menggunakan gadget ini. Mungkin terlihat aneh, tapi daripada menggantungkan kamera DSLR yang berat, mending ini kan?

10. Kamera Tanpa Tombol

Ka-mu-ra

Saat produsen lain berlomba-lomba memberikan tombol akses agar memudahkan pengguna dalam mengoperasikannya, Ka-Mu-Ra, kamera yang digagas oleh Forrest Radford ini justru tidak dibekali tombol satu pun. Untuk mengoperasikan kamera ini, semuanya diakses dengan sentuhan dan gerakan jari. Meski tanpa tombol, kamera ini dibekali pelindung yang bisa diputar untuk melindungi layarnya. Simpel dan menarik kan? Hanya butuh belajar untuk bisa mengoperasikannya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar