Design Sepatu High Heels Paling Unik Di Dunia
Sabtu, 18 Maret 2017
ok nusantara
Bagikan

Design Sepatu High Heels Paling Unik Di Dunia

Design Sepatu High Heels Paling Unik Di Dunia

Alien Heels Karya Alexander McQueen

img-1489834601.jpg

Designnya yang canggih dan cukup modern dari sisipenampilannya dan sangat berbeda dari sepatu high heels biasa makanya mereka menamakannya Alien. Design ni dirancang dengan kesempurnaan jadi digunakan untuk acara acara tertentu sesuai dengan tema design sepatu. Mungkin bisa buat menghadiri acara pesta kostum dan lain lain.

Bamboo Hells Karya Winde Rienstra

img-1489834664.jpg

Sepatu high heels ini berbahan dasar dari kayu bamboo. Meski terbuat dari bahan bamboo tetapi sepatu ini cukup kuat ketika dipakai. Design sepatu ini memang diperuntukkan untuk ajang karya seni saja.

Hidrolik High Heels Karya Silvia Fado

img-1489834728.jpg

Hidrolik high heels diciptakan hanya untuk koleksi saja. Design yang inovatif dan penuh gaya akan mengundang kekaguman bagi siapa pun yang melihatnya. Filosofi bola dimasukkan ke dalam design sepatu khusunya di bagian tumit. Di bagian depan sepatu memberikan arti sebuah pujian untuk designernya.

Leather Cage Heels Karya D&G

img-1489834787.jpg

Sepatu ini diuat karena terinspirasi oleh kandang yang diberi sentuhan bunga. Dibuat dengan menggunakan kulit emas dan perhiasan logam, degan mawar dan sol beludru. Arti dari design sepatu ini adalah sebagai pernyataan berani dan memungkinkan penggunanya untuk lebih percaya diri dalam bergaya.

Atom Karya Noritaka Tatehana

img-1489834908.jpg

Sepatu high heels ini mungkin cocok untuk menambah koleksi sepatu anda di lemari. Sepatu yang terbuat dari bahan kulit yang sangat baik kualitasnya. Design tanpa sol ini mungkin akan membuat sulit penggunya dan belum tentu si pengguna akan mampu jalan dengan sepatu ini.

Printz Karya Christian Louboutin

img-1489834984.jpg

Design sepatu high heels yang unik ini masih sangat mungkin untuk dikenakan. Design yang unik akan memberikan kesan elegan. Dan juga design pada tumit akan memberikan kesan bahwa si pemakai sangat up date trend mode.

Super Elevated Gillie Karya Vivienne Westwood

img-1489835096.jpg

Heels yang cukup sensasional ini hanya bagi pengguna yang dapat memahami struktur dan desain sepatu high heels ini. Design sepatu ini diciptakan untuk menonjolkan sisi feminism dan memberikan arti bahwa si pengguna sangat fashionable.

Unicorn Tayss Heels Karya Walter Steiger

img-1489835161.jpg

Sepatu ini disebut juga sebagai tumit pembunuh. Design sepatu ini menawarkan bagi si pemakainya rasa individualitas serta kreatifitas. Mungkin bagi para penggila high heels melihat sepatu ini pasti akan segera memilikinya karena designya yang tidak ada di pasaran.

Sculpted Resin and Leather Sandals Karya Alexander McQueen

img-1489835232.jpg

Patung diciptakan memiliki beberapa arti yakni memiliki daya pikat dan daya tarik. Dan itulah filosofi yang mendasari design sepatu ini. Bagi siapapun yang melihat maka akan terpikat dan tertarik dengan sepatu high heel ini. Karena memang designnya yang begitu unik dan indah.

Heelless Sandals Karya Briton Antonio Berardi

img-1489835291.jpg

Mendengarkan namanya saja sudah pasti akan tertarik. Dan akan lebih menarik lagi ketika anda memakainya. Sepatu ini sangat indah untuk dijadikan sebagaiĀ collectible items. Karena memang design yang unik dan juga indah yang tidak akan anda temukan di pasaran.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar