Destinasi Wisata yang Layaknya Berada Di Planet Lain
Sabtu, 09 September 2017
ok nusantara
Bagikan

Destinasi Wisata yang Layaknya Berada Di Planet Lain

Socotra, Yaman

socotra

Di Yaman ada satu pulau kecil yang memiliki populasi pohon unik. Pohon yang miripi dengan UFO ini akan membuatmu berada di planet lain.

Dos Ojos: Tulum, Meksiko

Cenote Dos Ojos, Tulum (Playa del Carmen), Yucatan, Mexico

Pernah melihat kehidaupan dalam laut? Di Dos Ojos: Telum yang berada di Meksiko kamu bisa menikmati pemandangan laut yang dipenuhi dengan gua-gua. Buat yang sukasnorkellinglokasi ini akan membuatmu merasa tertantang.

Mauna Kea, Hawaii

mauna kea


Kalau kamu sudah takjub dengan pemandangan dari pesawat, mungkin kalau kamu lihat pemandangan Mauna Kea kamu bisa terbengong-bengong. Destinasi wisata yang berada di Hawaii ini sangat indah karena dari ketinggian 13.800 kaki kamu bisa menyaksikan dataran yang dipenuhi oleh gumpalan awan. Untuk mencapai tempat ini kamu haru memanjat gunung Hilo.

Jkulsrln: Vatnajkull National Park, Islandia

jokulsarlon- Vatnajokull National Park

Di salah satu taman nasional yang berada di Islandia kamu bisa melihat hamparan pantai yang dipenuhi dengan es berwarna hitam. Pemandangan seperti ini hanya bisa kamu lihat di sini saja.

Danau Natron: Monduli, Tanzania

natron


Danau yang berada di Tanzania ini juga unik dan misterius. Kalau biasanya danau berwarna hijau, biru, atau cokelat di Danau Natron airnya malah berwarna merah seperti darah. Air danau ini sangat panas dan bisa mencapai 120 derahat selain itu ph air di sini juga sangat rendah.

Dallol, Eitopia

dallol


Dallol yang berada di Eitopia ini bisa dibilag sebagai salah satu keajabian geologi yang masih ada di dunia. Di sini kamu bisa melihat hamparan garam dan air panas, suhu di sini juga sangat panas apalagi di musim panas bisa mencapai 114 derajat celcius.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar