Drone Terbaik
Kamis, 15 Juni 2017
ok nusantara
Bagikan

Drone Terbaik

Drone Terbaik dengan Harga di Bawah 3 Juta

1. Parrot Mambo - Rp2,4 Juta

mambo-packshot-drone

Parrot merupakan pembuat drone asal Prancis dan salah satu produk andalannya ialah Parrot Mambo. Pesawat tanpa awak ini dilengkapi dengan sejumlah aksesoris yang bisa dilepas pasang.

Seperti Cannon, yang berfungsi untuk menembakan bola kecil. Dan, Grabber yang mempunyai fungsi untuk mengambil sesuatu layaknya menggunakan tangan, hingga illuminator atau lampu terang sehingga bisa dimainkan di malam hari.

2. Syma X8G Drone Quadcopter - Rp2 Juta

Syma-X8G-Drone-Quadcopter

Syma X8G Drone Quadcopter merupakan drone yang dirancang dengan 4 channel dan 6 axis gyro quad-rotorcraft, serta memiliki kemampuan manuver terbang yang stabil seperti turn left & rightascend, descend, dan side flying.

Dilengkapi kemampuan flip cover & roll 360 derajat dan kamera 8 MP, drone ini mampu merekam video dengan resolusi FULL HD. Selain itu, Syma ini mampu mengangkat action camera sekelas xiaomi yi, Gopro, SJCAM maupun action kamera lainnya dengan berat yang sama.

3. Nine Eagle Galaxy Visitor 3 Mas f12 - Rp2,9 Juta

Nine-Eagle-Galaxy-Visitor-3-Mas-f12

Drone terbaik dengan harga di bawah 3 juta selanjutnya ialah Galaxy Visitor 3. Drone ini sudah memiliki sensor ketinggian, fungsi perlindungan loss signal, sudah memiliki kamera bawaan, dan memiliki lampu navigasi LED yang berwarna-warni.

Terdapat fitur terbang headless yang memiliki mode kontrol terbang cerdas sehingga akan sangat mudah digunakan. Serta fitur Auto-Return, yang memungkinkan kamu memerintah drone untuk otomatis kembali ke tempat pemilik berada.

4. Cheerson CX-35 Phantom - Rp1,6 Jutaan

Cheerson CX-35 Phantom

Cheerson CX-35 Phantom masih termasuk dalam jenis Quad-Copter dengan frame yang tidak membentuk huruf X lurus, namun proporsional, sehingga dapat terbang dan bermanuver seperti biasanya. Bentuknya terbilang keren dan elegan.

Cheerson CX-35 ini memiliki fitur yang serba one key atau satu tombol, seperti one key take-off dan one key landing. Selain itu, Cheerson CX-35 juga sudah dilengkapi dengan alarm seperti Low-Voltage Warning. Jadi, ketika baterai drone hampir habis, kamu akan mendengar suara peringatan.

5. Syma X8HG - Rp1,7 Juta

Syma X8HG

Syma X8HG dilengkapai kamera ukuran 8 MP yang mampu merekam video dengan resolusi HD. Jika kamu masih kurang puas, Syma X8HG ini bisa mengangkat kamera GoPro, Xiaomi Yi, Kogan dan jenis-jenis kamera action lainya.

Soal keamanan, drone ini sudah dilengkapi dengan Blade Protector atau pelindung baling-baling yang berfungsi untuk melindungi drone dari benturan yang tidak disengaja dan untuk melindungi apabila drone quadcopter ini jatuh di tempat keramaian.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar