Fakta Unik Game Mobile Legends yang Belum Di Ketahui
Selasa, 08 Mei 2018
ok nusantara
Bagikan

Fakta Unik Game Mobile Legends yang Belum Di Ketahui

5 Fakta Unik Game Mobile Legends yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

1. Game MOBA Pertama yang Menggunakan Analog

28

MOBA kok analog? Kalimat ini mungkin sering diucapkan para gamer MOBA yang bermain di PC seperti Dota 2. Jika di Dota 2 harus memakai PC untuk dapat memainkannya, berbeda dengan Mobile Legends yang dimunculkan memang sebagai game console mobile untuk smartphone. Meski berbeda, namun kedua game ini sangatlah mirip dan memiliki hero yang mirip juga.

2. Kontroversi Pelanggaran Hak Cipta

23

Moonton selaku pengembang game Mobile Legends pernah digugat oleh RiotGames yang mengembangkan game PC League of Legends. Meski Moonton sempat dituduh melakukan pelanggaran hak cipta, namun Moonton berhasil membela dan mengklaim bahwa hak ciptanya telah dilindungi banyak negara di seluruh dunia.

3. Game yang Memiliki Paling Banyak Hero

22

Mobile Legends memiliki banyak hero yang terdiri dari 6 role, antara lain Marksman, Fighter, Tank, Mage, Assasin, dan Support. Hero-hero tersebut akan terus bertambah karena Moonton setidaknya akan melakukan update 2 hero baru setiap 1 bulan sekali yang membuat game ini sangat sulit untuk dilupakan gamer.

4. Salah Satu Game yang Mengusung Konsep Pay To Win

24

Membayar untuk menang atau yang biasa disebut Pay To Win ini memang sering digunakan di game-game online. Semakin kita sering membeli dengan uang, maka kita akan mendapatkan kekuatan yang lebih untuk hero kita. Diamond merupakan alat konversi uang nyata di Mobile Legends yang dapat digunakan secara instan untuk membeli skin hero, dan meningkatkan level emblem sehingga hero kita menjadi lebih kuat di dalam pertandingan.

5. Indonesia Menjadi Negara dengan Player Terbanyak Mobile Legends

26

Indonesia menjadi negara yang paling banyak memainkan Mobile Legends. Hal ini membuat Moonton mengapresiasi terhadap Indonesia dan membuatkannya hero yang berasal dari Indonesia, yaitu Gatot Kaca. Hero ini juga merupakan hero asal Indonesia yang berhasil diadaptasi sebagai hero di dalam game.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar