Gak Kalah Keren! Ini 5 Squad Gaming Indonesia yang Dapat Bersaing Dengan Dunia
Rabu, 14 Februari 2018
ok nusantara
Bagikan

Gak Kalah Keren! Ini 5 Squad Gaming Indonesia yang Dapat Bersaing Dengan Dunia

E-Sports sekarang tidak lagi menjadi olahraga yang dipandang sebelah mata, karena hadiah dari turnamen ini sudah mencapai hingga triliunan rupiah. Squad yang hebat adalah hal utama yang harus dipertimbangkan jika kamu ingin terjun ke dunia e-sports, karena kamu harus bersaing dengan tim-tim asal luar negeri yang profesional yang sudah teruji skillnya.

Nah, pasti kamu berpikir kalau Indonesia tidak punya squad hebat, ya? Jika benar kamu berpikir demikian, maka kamu keliru. Kali ini Jaka telah merangkum 5 squad gaming Indonesia yang dapat bersaing dengan dunia. Simak yuk uraian berikut!

Gak Kalah Keren! Ini 5 Squad Gaming Indonesia yang Dapat Bersaing Dengan Dunia

1. EVOS

Belum lama tim EVOS telah mengakuisisi tim Lords yang dipenuhi dengan pemain penuh potensi dan dipenuhi dengan pemain top global yang bagus untuk perkembangan tim setelah kejuaraan MSC 2017 lalu. Squad ini memiliki pemain seperti EVOS.Oura yang pada season 7 Mobile Legends ini masih menduduki peringkat pertama Top Global dan pemain EVOS.JessNoLimit yang telah berhasil memenangkan season 6 lalu. Dengan dipenuhi dengan pemain top dan kerja sama yang kompak, tim ini patut untuk ditakuti tim lain.

2. RRQ (Rex Regum Qeon)

Kamu semua pemain mobile legends pasti tahu kalau squad ini paling ditakuti sejak season 6 hingga sekarang dan kamu juga tahu kalau squad ini dipenuhi dengan pemain top seperti Lemon dan Banshee. Squad ini juga telah berhasil mengalahkan EVOS diajang MPL lalu, dan kunci utama kemenangan mereka adalah Kagura. Jika mereka sudah pakai hero ini, ditambah squad yang full mage, dijamin tim lain menjadi kocar-kacir.

3. Saints Indo

Para pemain senior Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi dengan squad yang satu ini, karena mereka menjadi squad teratas di season 5 kemarin. Nama squad ini langsung melejit setelah memenangkan turnamen MSC Indonesia lalu. Dan nama Daylen menjadi paling ditakuti dari squad ini karena kemampuannya yang dapat menggunakan hampir semua hero termasuk Roger.

4. Elite 8 Esports

Pemain Season 5 pasti tahu dengan tim satu ini yang ditakuti di season tersebut karena telah berhasil meraih runner-up di ajang MSC Indonesia lalu. Squad ini mewakili Indonesia bersama Saints Indo melawan negara-negara ASEAN. Walaupun hanya menjadi runner-up, tapi squad ini sempat memimpin dari Saints Indo walaupun akhirnya harus bertekuk lutuk mendapat juara 2. Meski begitu, squad ini harus diperhitungkan oleh setiap tim karena tidak bisa dianggap remeh.

5. Louvre

Louvre merupakan squad asal Jakarta yang telah berhasil memenangkan turnamen Mobile Legends Maxxcited Telkomsel 2017 tahun lalu di Makassar. Mereka sempat masuk final di turnamen Pandawa Cup walaupun akhirnya harus bertekuk lutut menerima kekalahan dari RRQ. Squad ini memiliki pemain yang wajib ditakuti, yaitu Skywee yang merupakan pemain top global Zilong jadi siap-siap aja dibabat abis sama squad ini.

Nah, itu dia 5 squad gaming Indonesia yang dapat bersaing dengan pemain dunia. Jadi yang mana squad favorit kamu? Atau ada squad lain yang menurut kamu juga patut diperhitungkan? Jangan lupa share di kolom komentar ya!

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar