Game Absolver
Jum'at, 07 Juli 2017
ok nusantara
Bagikan

Game Absolver

Tampaknya game indie akan banyak menghiasi panggung E3 2016 nanti. Kali ini pengembang indie Sloclap yang berbasis di Paris, dan seniman beladiri Devolver Digital mengumumkan Absolver, sebuah game online baru, RPG berbasis pertarungan untuk PC (Steam) dan konsol (PlayStation 4 dan Xbox One), dengan rencana rilis tahun 2017 mendatang.
Absolver – Reveal Trailer

Dalam Absolver, kalian bakal memerankan seorang Prospect, yang telah mengambil sumpah bergabung pasukan petarung elit yang berperan untuk menjaga stabilitas dunia yang dikenal sebagai Absolvers. Selama menjelajahi dunia yang telah ditinggalkan tersebut, kalian balal bertemu dengan Prospects lainnya yang online, sementara setiap tindakan yang kalian lakukan diperhatikan terus oleh Guides, penguasa baru dari Adal Empire yang telah hancur. Seiring permainan berjalan, setiap Prospect mendapatkan kemampuan gaya bertarung dan jenis serangan baru, termasuk juga senjata, kekuatan dan armor yang baru.

Game Online Baru Absolver-Game-Indie-2

Pengembang menjelaskan jika pertarungan berjalan secara real-time, kalian bisa menyerang, menghindar, mengecoh dan membalas musuh secara langsung. Kemudian semua aspek gameplay, termasuk gaya bertarung karakter, senjata, dan pola serangan karakter bebas dikustomisasi melalui Combat Deck setiap karakter. Kalian juga bisa bergabung dengan Proepect lainnya dan membangun tim untuk bertarung di dalam dungeon, Mines of Adal (PvE), atau juga bisa menguji skill melawan musuh di tengah arena (PvP).

Absolver-Game-Indie-3

Sekilas membayangan penjelasannya, Absolver bakal seperti tipikal game online Action RPG lainnya, atau, banyak game-game action RPG mobile yang menyuguhkan mode campaign beriringan dengan ratusan dungeon untuk grinding, serta sesekali menggelarr event PvP dan PvE ala Raid. Namun dengan kualitas grafis Unreal Engine 4 seperti yang diperlihatkan melalui screenshot serta video-nya, kalian bisa berharap lebih dari game yang juga akan diperlihakan seperti apa gameplay-nya selama E3 2016 nanti ini, tepatnya pada tanggal 13 Juni 2016.

Oh ya, ada yang menarik dari penuturan Pierre de Margerie, creative lead di Sloclap. Menurutnya, game pertama studio baru ini merasa dunia akan lebih baik seandainya tidak ada senjata api. Karena itulah, mereka terfokus pada hal yang sangat penting ini, seperti pertarungan menggunakan pedan, dan bagaimana menghabisi lawan hanya dengan satu pukulan. Apakah ini berarti Saitama si One-Punch Man nantinya akan masuk di sini, ya!? Hehehe!

Absolver-Game-Indie-4Absolver-Game-Indie-5


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar