Game Bulan Novembar 2017
Jum'at, 03 November 2017
ok nusantara
Bagikan

Game Bulan Novembar 2017

  1. .HACK//G.U. LAST RECODE (PS4, PC, NOVEMBER 3)

Haseo the adept rogue (doc CyberConnect2)

Game ini yang merupakan kompilasi dari ketiga serial game .hack//G.U. (baca: dot hack ji yu). Tetapi nggak cuma itu, game ini akan menjadi kejutan besar bagi para gamer yang menyukai genre action RPG. Karena selain ketiga game .hack//G.U. Rebirth, Reminisce, dan Redemption, petualangan Haseo sang Adept Rogue yang sedang mencari Tri-Edge di dunia The World:2 akan berlanjut pada serial Reconnection.

  1. NEED FOR SPEED PAYBACK (PC, PS4, XBOX ONE, NOVEMBER 10)

High Speed, High Stake Racing (doc Electronic Arts)

Game aksi mengebut di jalan raya ini akan menjadi nafas baru bagi penggemar game racing. Karena seiring dengan rilisnya game ini, selain aspek street racing, developer juga memasukkan aspek open world yang sangat believable. Petualangan di Fortune Valley nggak cuma tentang kejar–kejaran mobil dengan kecepatan tinggi. Ada juga mode heist atau mencuri aset milik NPC seperti pada movie serial Fast and Furious.

Selain itu mode Cop Chase akan menjadi lebih intense, karena mereka para polisi akan mengejar kamu dengan kekuatan penuh. It will be crazy and chaotic.

  1. NI NO KUNI II: REVENANT KINGDOM (PC, PS4, NOVEMBER 10)

You are the King now (doc Level 5)

Game yang akan dirilis pertengahan November ini akan menjadi game yang sangat ditunggu oleh penggemar JRPG di seluruh dunia. Game yang masih mengusung grafis style seperti Studio Ghibli’s Hayao Miyazaki ini, seperti Wrath of the White Witch, game ini akan menceritakan tentang ribuan tahun setelah game pertamanya dirilis.

  1. POKEMON ULTRA SUN/ULTRA MOON (NINTENDO 3DS, NOVEMBER 17)

Gotta Catch them all (doc. Nintendo)

Game revamp dari Pokemon Sun/Moon ini adalah upaya Nintendo menarik fans baru maupun lama untuk memainkan game Pokemon. Dengan cerita yang di-revamp, pokedex ter-update dan Legendary Pokemon baru, Nekrozma, rahasia baru dari benua Alola akan segera diungkap November depan. Selain itu fans akan dimanjakan dengan mini game baru, yaitu Surf’s Up mode. Para Pokemon Trainer akan dapat mengendarai secara langsung Pokemon dengan skill Surf pada mini game ini.

  1. STAR WARS BATTLEFRONT II(PS4, XBOX ONE, PC, NOVEMBER 17)

Darth Maul vs Darth Revan, that’s the dream (doc. Electronic Arts)

Game Star Wars Battlefront II ini sangat berbeda dari game sebelumnya. Karena nggak kayak game pertama yang hanya mengusung multiplayer player versus player, game ini mengusung pula Single Story Mode dengan cerita yang independent dari serial filmnya.

Dengan versi Limited Beta yang udah release, kita dapat mengetahui banyak mode yang dapat dimainkan. Seperti di dalamnya, 40-player Galactic Assault Mode, 24-player Starfighter Assault Mode, serta Heroes versus Villain mode.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar