Game Fighting Terbaik untuk PC
Rabu, 07 Juni 2017
ok nusantara
Bagikan

Game Fighting Terbaik untuk PC

5 Game Fighting Terbaik untuk PC

1. Blaz Blue Calamity Trigger

Blaz Blue Calamity Trigger


Sama seperti game fighting lainnya, Blaz Blue Calamity Trigger masih mengusung konsep pertarungan 2D dimensi di mana pemain dapat melakukan berbagai serangan dasar ditambah serangan serangan spesial yang disebut Drive (masing-masing karakter memiliki Drive yang berbeda-beda) dan kalian juga bisa menciptakan kombo dari kombinasi serangan biasa dan Drive. Game ini sendiri menawarkan 12 karakter dengan desain yang menarik untuk dimainkan seperti Ragna, Jin, Noel Vermillion, dan masih banyak lagi.

Game ini juga dibekali sejumlah mode yang tidak akan membuat para player bosan mulai dari mode Arcade, Versus, Score Attack dan Training untuk para pemula. Selain itu, kalian juga bisa merekam pertarungan yang kalian lakukan secara online.

2. King of Fighters XIII

King of Fighters XIII


King of Fighters XIII merupakan salah satu seri dari franchise game fighting legendaris King of Fighters. Game yang dirilis sekitar tahun 2010 ini menghadirkan seluruh karakter dari seri sebelumnya (King of Fighter XII), di mana karakter-karakter petarung dalam game ini dibagi ke dalam tim yang terdiri dari 3 orang petarung untuk mode Arcade.

Masalah gameplay, King of Fighters XIII masih mengusung sistem yang sama, di mana ketika bertarung kalian bisa mengeluarkan jurus spesial dengan melakukan putaran D-Pad dan tombol eksekusi tentunya dengan terlebih dahulu memperhatikan Power Bar kalian. Untuk bertahan kalian juga akan sangat bergantung pada Guard Bar dan ada juga Hyperdrive Bar yang memungkinkan kalian menciptakan combo dengan anggota tim kalian.

3. Mortal Kombat 9

Mortal Kombat 9


Mortal Kombat 9 merupakan seri Mortal Kombat yang dirilis pada tahun 2011 dan masih menawarkan unsur khas franchise Mortal Kombat, yaitu kesadisan. Selain unsur kesadisan, kalian tentu bisa kembali menggunakan karakter-karakter favorit kalian seperti Liu Kang, Kung Lao, Sub-Zero, Scorpion, dan masih banyak lagi untuk menghabisi AI dan teman kalian dengan menggunakan jurus Fatality baik itu dalam mode 1 on 1 atau mode Tag Team.

Kalian juga bisa mencoba mode Challenge Tower yang mengharuskan kalian bertarung dalam kondisi tertentu atau melakukan sejumlah tantangan yang sudah kalian kenal seperti Test Your Might dan Test Your Strike.

4. Tekken 6

Tekken 6


Tekken 6 merupakan salah satu seri tersukses dari franchise game fighting legendaris Tekken. Pada seri Tekken 6 ini, kalian masih disuguhkan dengan gaya pertarungan 1 on 1 khas Tekken, di mana kalian bisa memilih karakter favorit kalian seperti Jin, Kazuya, Paul, Yoshimitsu, Eddie, dan masih banyak lagi. Tentunya dengan serangan spesial masing-masing.

Untuk mengeluarkan serangan spesial kalian harus membuat kombinasi antara D-Pad dan tombol eksekusi seperti pada seri Tekken lainnya. Untuk mode sendiri, Tekken 6 kembali menghadirkan mode Arcade, Time Trial, Survival, Practice, dan mode Ghost Battle. Kalian juga bisa berburu gelar 'Tekken God' dengan menantang para pemain Tekken dari seluruh dunia.

5. Street Fighter X Tekken

Street Fighter X Tekke


Sesuai judulnya, game fighting yang satu ini mempertemukan para karakter dari franchise Street Fighter dan Tekken dalam satu game yang tentunya akan semakin menambah keseruan dari game ini. Sama seperti game genre fighting lainnya, kalian bisa menciptakan combo dan mengeluarkan serangan spesial dari masing-masing karakter yang kalian gunakan untuk mengalahkan lawan kalian.

Meskipun kontrol karakter dalam game ini menggunakan sistem dari game Street Fighter, para player yang sudah terbiasa dengan kontrol karakter dari game Tekken tetap bisa melakukan combo dan mengeluarkan jurus spesial seperti biasa.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar