Game Fighting untuk Android dan iOS
Senin, 19 Juni 2017
ok nusantara
Bagikan

Game Fighting untuk Android dan iOS

Game Fighting Gratis Terbaik untuk Android dan iOS

1. Injustice 2

Injustice-2-game-fighting

Ya, selain tersedia untuk PC dan konsol, game fighting Injustice 2 juga mendaratkan pukulannya di Android dan iOS. Hampir sama dengan seri sebelumnya yakni Injustice: Gods Among Us, sekuel menyuguhkan pengalaman bermain game fighting yang nyaman dalam smartphone.

Kamu bisa memukul, mundur ke belakang, menangkis serangan, hingga mengeluarkan jurus pamungkas dengan hanya tap di layar. Injustice 2 masuk ke dalam kategori game mobile dengan grafis yang menakjubkan. Gerakan-gerakan pamungkas mampu disajikan dengan indah.

Injustice 2 bisa diunduh secara gratis, namun tetap di dalamnya terdapat item in-app purchase berupa gems. Gems ini nantinya bisa dipakai untuk membuka karakter lainnya.

2. Power Rangers: Legacy Wars

Power-Rangers-Legacy-Wars

Bukan hal yang aneh lagi, apabila ada film yang menarik pasti developer game tak menyia-nyiakan dan menggarapnya dalam bentuk game mobile. Ya, itulah yang terjadi pada film versi remake dari Power Rangers.

Adalah Power Rangers: Legacy Wars, game fighting buatan developer nWay ini mengisahkan kembalinya musuh abadi Power Rangers yakni Rita Repulsa yang dalam cerita berhasil menginfeksi Morphin Grid. Karena ulahnya itu, ia berhasil membuat monster virtual dan cloning-an dari Rangers.

Tugas kamu di sini adalah melawan Rita Repulsa dan semua anak buahnya. Gameplay yang disodorkan di Power Rangers: Legacy Wars ini terbilang cukup sederhana yakni hanya swipe dan tap di layar.

3. Transformers Forged  to Fight

Transformers-Forged-Fight

Menjelang dirilisnya film Transformers: The Last Knight di layar lebar, Kabam telah merilis game Transformers: Forged to Fight untuk Android dan iOS. Sesuai namanya, game fighting ini memungkinkan kamu untuk bertarung langsung dengan pemain lain.

Kamu bisa memainkan karakter populer di Transformer, seperti Optimus Prime, Megatron, Bumblebee, Waspinator, Rhinox, Grimlock, dan Soundwave. Game transformers ini diberikan sentuhan RPG. Jadi kamu bisa menyiapkan strategi untuk melawan musuh jika pertahananmu telah dirobohkan oleh musuh.

4. Shadows Fight 2

Shadow-Fight-2

Shadow Fight 2 merupakan salah satu game fighting yang paling laris diunduh di Google Play Store hingga saat ini. Gameplay dengan konsep battle dan juga menggunakan karakter-karakter yang terlihat mirip seperti siluet ini tentu saja menjadi ciri khasnya.

Game ini sedikit persilangan antara game fighting dan RPG. Jadi ada jalan cerita yang cukup seru juga. Nah kabarnya, tak lama lagi versi terbaru yakni Shadow Fight 3 dari permainan ini akan segera muncul.

5. MARVEL Future Fight

MARVEL-Future-Fight

Game fighting ini menyatukan para superhero terbesar dari Marvel Universe untuk melakukan pertempuran epic yang memutuskan nasib umat manusia. Di Marvel Future Fight kamu bermain sebagai tim, di mana karakter ini bisa diganti sesuka hati selama permainan.

Buat skuad kamu dari Avengers seperti Hulk, Spider-Man, Iron Man, Captain America, serta pahlawan Marvel terkenal lainnya seperti Luke Cage dan Daredevil.

Game ini memiliki konsep yang disebut dungeon crawler. Kamu bisa menggunakan tombol virtual yang muncul di layar sebagai kontrol karakter. Menariknya kamu akan terlibat dalam cerita asli oleh penulis diakui Peter David dan menguji kemampuan kamu melawan pemain lain di pertempuran 3v3.

Terdapat mode single player, lengkap dengan pertempuran berbasis tahap demi tahap untuk membuka konten eksklusif, kostum baru, dan hadiah. Kamu juga dapat memanggil teman kamu melalui Sistem Ally untuk meminta bala bantuan dan mengklaim kemenangan sebagai sebuah tim. Selain serangan normal, jagoan-jagoan Marvel ini juga bisa menggunakan skill yang bisa dikeluarkan setiap 30 detik sekali.

6. Real Steel World Robot Boxing

Real-Steel-World-Robot-Boxing

Tugas kamu ialah membangun sebuah robot petinju terkuat. Untuk menang, selain mengandalkan keterampilan dalam mengendalikan manuver robot pada saat bertarung, kamu juga harus memutakhiran robot yang dimiliki dengan melakukan peningkatan-peningkatan pada parts-nya.

Nah, parts juga memiliki batas kekuatannya tersendiri sehingga untuk mencapai batas power yang lebih tinggi, pemain harus membeli parts yang lebih berkualitas.

7. MARVEL Contest of Champions

Marvel-Contest-of-Champions-game-fighting

MARVEL Contest of Champions adalah game ber-genre fighting yang memungkinkan kamu memainkan jawara-jawara superhero Marvel favorit. Mulai dari Spider-Man, Iron Man, Wolverine, Thanos, Kang the Conqueror, dan superhero Marvel lainnya.

Tugas kamu ialah untuk membangun aliansi terkuat, mengembangkan strategi, dan melakukan pertempuran untuk meraih puncak di Alliance Event dan mengambil Alliance Quest Series untuk mendapatkan hadiah eksklusif.

Marvel Contest of Champions juga menghadirkan fighting satu lawan satu dengan sistem card-collecting. Kamu cukup tap atau swipe untuk menghajar lawan.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar