Game Flatformer Terbaik
Sabtu, 23 September 2017
ok nusantara
Bagikan

Game Flatformer Terbaik

7 Game Platformer Terbaik Sepanjang Masa

1. Rayman Adventures

masukkan deskripsi gambar disini

Game platformer yang satu ini memang sangat adikitif dan telah didownload lebih dari 10 juta kali di Play StoreRayman Adventures mengajak pemain berpetualang di dunia legendaris untuk membantu Rayman dan teman-temannya menyelamatkan telur kuno yang telah dicuri. Pemain akan mendapatkan petualangan yang seru dan bertempur dengan minotaurs, bandit dan banyak monster lainnya. Meski ukuran file cukup besar yakni 390 MB, gameplay Rayman Adventures akan membuat kamu puas dan tidak sia-sia menghabiskan ruang penyimpanan sebesar itu.

2. King Of Thieves

masukkan deskripsi gambar disini

Sebelum memainkan game ini, pastikan kamu sudah sangat siap dengan petualangan seru dan menyenangkanyang adiktif serta membuatmu enggan beranjak dari tempat. King of Thieves hadir gratis di Play Store dengan ukuran 57 MB. Bantu karakter karakter lucu mencuri gems dari pemain lain dan bangun pertahanan untuk melindungi harta milikmu dan memenangkan permainan. Dengan gameplay yang seru dan adiktif, dijamin kamu tidak akan pernah rela menghapus King of Thieves dari perangkat Androidmu.

3. Sword of Xolan

masukkan deskripsi gambar disini

Alper Sarikaya menawarkan sebuah permainan platformer menyenangkan dengan ukuran file tidak lebih dari 30 MBSword of Xolan membawa pemain berpetualang bersama seorang pemuda gagah berani untuk melawan kegelapan dan membawa kembali kedamaian dan ketenangan seperti semula. Kontrol yang mudah dengan 30 tingkat petualangan dan berbagai macam musuh seperti zombie, raksasa, dan makhluk terbang membuat Sword of Xolan semakin seru untuk dimainkan.

4. Super Dangerous Dungeon

masukkan deskripsi gambar disini

Tidak salah menyebut Super Dangerous Dungeon sebagai salah satu game platformer terbaik sepanjang masa. Ada lebih dari 50 tingkat permainan yang akan menantang pemain untuk mengumpulkan harta karun dan melalui perangkap serta teka-teki yang harus dipecahkan. Tidak mudah menyelesaikan setiap level, namun itulah menariknya. Pemain akan merasa tertantang dan tidak akan bisa meninggalkan permainan ini sebelum menyelesaikan setiap level dan memenangkan permainan.

5. Manuganu

masukkan deskripsi gambar disini

Berlari, melompat, dan melepaskan diri dari tali. Manuganu mengajak pemain masuk ke dalam sebuah petualangan tak terlupakan. Hindari pukulan palu dan melompat di atas bongkahan es yang bergerak untuk mengumpulkan koin dan medali. Gameplay yang menarik dengan 30 level yang menantang serta grafik 3D dan efek suara yang pas membuat Manuganu sangat adiktif dan menyenangkan untuk dimainkan.

6. Mine Of Mars

masukkan deskripsi gambar disini

Developer Wickey Ware ingin mengajak pemain menjelajah Planet Mars melalui game platformer Android Mine of Mars. Beragam misteri yang tersembunyi di Planet Mars akan kamu temui sepanjang jalan. Hal-hal baru yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya ternyata ada di perut Planet Mars dan membuat kamu semakin penasaran untuk terus menjelajah. Gameplay yang seru dan adiktif membuat Mine of Mars pantas masuk dalam daftar game platformer terbaik sepanjang masa.

7. HoPiKo

masukkan deskripsi gambar disini

Yang terakhir adalah game dari Laser Dog berjudul HoPiKo. Kamu harus membayar sebesar Rp26.050 untuk dapat memainkan game ini. Namun, harga tersebut tidak ada apa-apanya dibanding apa yang akan kamu dapatkan dalam permainan ini. HoPiKo tampil dengan visual retro yang sangat baik dengan tempo permainan cepat dan kontrol mudah. Kamu akan mendapatkan sensasi bermain game platformer yang menyenangkan dan juga menantang. Bahkan game ini bisa melatih mata dan jari kamu untuk bergerak secepat mungkin.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar