Game Karya Anak Bangsa
Sabtu, 17 Juni 2017
ok nusantara
Bagikan

Game Karya Anak Bangsa

10 Game Android Terbaik Karya Anak Bangsa

1. Mini Racing Adventure(Minimo)

Mini Racing AdventureMeski sederhana, game Mini Racing Adventure buatan Minimo ini bisa menjadikan adiktif. Cara memainkannya juga tidak sulit, seperti balapan pada umumnya, kita harus memacu kendaraan secepat mungkin melewati musuh di depan. Ada berbagai macam rintangan sulit yang harus dilalui, khususnya jalanan yang terjal dan menjaga keseimbangan kendaraan agar tidak mudah terbalik.

2. Infectonator 2 (Armor Games)

Infectonator 2Infectonator 2 merupakan salah satu game Zombie yang menyenangkan untuk dimainkan. Tugas pemain adalah membuat semua orang menjadi Zombie! Terlepas dari game bertemakan zombie, yang seharusnya bikin merinding. Namun, justru game ini memiliki sejumlah karakter unik dan menggemaskan. Alur cerita juga ditawarkan juga cukup menantang.

3. Infectonator Survivor (Armor Games)

Infectonator SurvivorSama-sama dibuat oleh Toge Production sekaligus mengusung tema yang sama yakni Zombie. Perbedaanya adalah Infectonator Survivor memiliki gameplay tower defence yang menarik ada sentuhan RPG di dalam game ini. Kita harus memilih karakter dan sebisa mungkin bertahan dari serangan Zombie dengan mengeksplorasi ruangan yang ada. Game ini sendiri sudah bisa kita dapatkan melalui Steam dengan harga sekitar Rp 90 ribu.

4. Ramen Chain (Touchten)

Ramen ChainDalam game Ramen Chain, pemain bertugas meracik Ramen sesuai yang dipesan pengunjung. Meskipun sederhana, game ini cukup populer tidak hanya dikalangan lokal. Apalagi menu Ramen yang sudah terkenal di dunia. Ditambah kesederhanaan gameplay yang ditawarkan membuat saya sulit untuk berhenti memainkannya.

5. Billionaire (Alegrium)

BillionaireBillionaire bukan sekedar game yang menyenangkan hati, tapi kamu juga akan belajar berdagang di sini,loh! Jadi tugas pemain adalah membangun bisnis pribadi hingga besar. Tentu caranya dimulai dari nol dan merintis hingga menjadi perusahaan yang bernilai milyaran. Keren!

6. Target Acquired (Touchten)

maxresdefault (1)

Secara gameplay Target Aquired memiliki gameplay yang sama dengan game legendaris yakni Megaman. Pemain menyelesaikan misi dengan menghancurkan para musuh yang menghadang. Banyaknya misi yang diselesaikan membuat permainan semakin sulit. Jadi pemain harus mengambil beberapa kekuatan guna menambah sistem persenjataan.

7. Pixel Superheroes (Lyto Mobi)

Pixel SuperheroesSalah satu developer game online terbesar, Lyto pada akhirnya mereka memiliki game yang bertemakan running game. Selain gameplay yang ditawarkan menarik game ini juga memiliki desain karakter yang juga unik. Salah satunya adalah tokoh superhero lokal Gatot Kaca dan beberapa superhero terkenal lainnya.

8. Armor Academy Shape it up! (Armor Games)

Armor Academy Shape It Up!Armor Academy merupakan game hasil kolaborasi tiga developer game lokal yang cukup ternama. Gameplay yang ditawarkan game ini juga sederhana, pemain hanya harus membentuk sebuah gambar dari beberapa petunjuk yang ada. Game ini terlihat sepele tapi butuh pemikiran untuk menyelesaikannya.

9. Shaman Showdown (Sinergi Studio)

Shaman ShowdownShaman Showdon merupakan salah satu game yang menggabungkan dua jenis genre berbeda yakni puzzle dan tower defense. Seperti apa keseruannya? Silakan dicoba sendiri.

BONUS GAME PC: 10. Dreadout Keeper Of The Dark (Digital Happiness)

Dreadout Keeper of The DarkDari sekian banyak game horror buatan anak bangsa, DreadOut adalah yang paling populer. Bahkan, sudah terkenal di mancanegara. Sekuel kedua DreadOut yang berjudul Keepers of The Dark juga tak kalah serunya. Dengan rating 9/10 di Steam membuktikan DreadOut mampu menjadi awal industri game di Indonesia bisa semakin baik.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar