Game Offline Terbaik Super Adiktif
Kamis, 06 Juli 2017
ok nusantara
Bagikan

Game Offline Terbaik Super Adiktif

12 Game Offline Terbaik Untuk Android Ini Super Adiktif

1. Framed

Framed

Framed adalah game yang mendapatkan banyak penghargaan dan hal ini merupakan salah satu alasan kenapa kamu harus mencoba game ini. Framed menawarkan gameplay puzzle dengan jalan cerita bergaya komik. Pemain di sini bertugas membantu tokoh utama untuk melarikan diri dari polisi karena telah tertuduh melakukan kejahatan.

Konsep yang dimuat game ini terkesan tua namun memiliki penyelesaian yang unik. Setiap event bergantung pada setiap panel seperti di dalam komik, masing-masing memiliki urutan tindakannya sendiri. Event bisa diputar di setiap panel dari kiri kanan, tugas pemain adalah mengatur panel-panel tersebut ke dalam urutan yang memungkinkan karakter utama bisa lolos tanpa cedera.

2. Leo's Fortune

Leo’s Fortune

Leo’s Fortune adalah game yang menawarkan platform side-scrolling. Pemain di sini berperan sebagai Leo, yaitu karakter yang berbentuk bola hijau berbulu halus dengan kumis seperti Pak Raden. Mekanisme permainan game ini sederhana, cukup sentuh dan tahan layar agar bisa lebih cepat dan kemudian lepaskan supaya meluncur kencang. Seiring level meningkat, teka-teki akan menjadi lebih rumit dan kita harus memikirkan strategi yang lebih efektif agar bisa lanjut ke level berikutnya dengan mudah.

3. The Room Trilogy

The Room Trilogy

The Room adalah game puzzle terbaik jika boleh membandingkannya dengan game puzzle yang lain. Tugas pemain di sini adalah mencari seseorang dengan cara memecahkan serangkaian misteri yang diberikan.

Saat bermain, pemain akan menemukan berbagai benda yang tergeletak di sekitar ruangan. Setiap objek memiliki serangkaian teka-teki yang harus dipecahkan. Setiap misteri kecil yang sukses dipecahkan akan membawa pemain semakin dekat dengan jawaban yang sebenarnya.

4. Grand Theft Auto(GTA) Series

Grand Theft Auto (GTA) Series

GTA merupakan game legendaris yang telah meraih ratusan penghargaan dan miliaran penjualan di seluruh dunia. GTA juga merupakan game yang selalu konsisten mengandalkan gameplay open world yang luas dan bebas untuk setiap pemain. Jadi sudah wajar bila Jaka merekomendasikan GTA sebagai game offline berbayar terbaik yang harus kamu coba.

5. Star Wars: Knights of The Old Republic

Star Wars: Knights of The Old Republic

Star Wars: Knights of The Old Republic adalah game RPG klasik dalam segala hal. Mulai dari alur permainan yang ikonik hingga mekanisme permainan dan visual yang sangat menarik. Permainan dimulai dari sebuah kapal yang diserang dan tugas kalian sebagai pemain yakni melarikan diri dengan bersama penumpang yang lain.

Lalu kalian akan mengunjungi planet dongeng untuk memecahkan misteri dan menyusun cerita kita sendiri. Di sana kita akan bertemu dengan beberapa karakter baru yang akan menjadi rekan tim atau bahkan musuh.

6. Hitman

Hitman

Hitman GO adalah game puzzle yang berbasis turn-based dengan potongan-potongan set bergaya diorama yang menarik. Pemain secara strategis akan menelusuri ruang di kotak untuk menghindari musuh dan mengambil target atau menyusup ke lokasi yang dijaga sangat ketat. Jadi di sini pemain harus benar-benar memikirkan setiap langkah dan peralatan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan misi dengan baik.

7. The Cave

The Cave

The Cave merupakan sebuah game yang memiliki narasi lucu dan cerita yang menarik. Selain itu, game ini juga menawarkan mekanisme permainan yang unik. Kelebihan-kelebihan tersebut sudah cukup untuk melabeli The Cave sebagai game dengan gameplay yang inovatif.

The Cave juga merupakan game yang berbasis side-scroller. Setiap episode akan membawa pemain ke Gua Tituler untuk menemukan 7 karakter unik. Masing-masing cerita dibalut dengan alur berbeda dan teka-teki sendiri. Misi pemain tak lain adalah mengunjungi gua sambil menggali cerita tentang bagaimana setiap karakter itu bisa muncul.

8. Guardian of The Galaxy

Guardian of The Galaxy

Guardian of The Galaxy: Telltale Series adalah sebuah game yang memberikan cerita baru tentang pahlawan alam semesta yang muncul secara tidak sengaja. Akan ada banyak musuh yang harus dibasmi oleh pahlawan tersebut. Setelah selesainya pertempuran yang sengit, The Guardians rupanya telah menemukan sebuah artefak dengan kekuatan yang tak terkalahkan.

Pada akhirnya The Guardians memiliki alasan untuk mendapatkan peninggalan berharga ini termasuk para musuh-musuhnya yang ingin mencurinya dari mereka. Penasaran bagaimana keseruannya? Langsung saja cobain game ini sekarang juga.

9. Limbo

Limbo

Bermain Limbo tidak seperti bermain game seperti umumnya. Game ini menceritakan seorang anak laki-laki yang sedang mencari adiknya di sebuah tempat bernama Limbo, yakni sebuah tempat yang memisahkan antara kehidupan dan kematian. Dengan alur permainan yang cukup menantang dan sulit, menjadikan Limbo sebagai game teka-teki side-scrolling yang sangat Jaka rekomendasikan untuk kamu mainkan.

10. Grim Fandago

Grim Fandago

Grim Fandago adalah game yang menceritakan tentang kehidupan akhirat. Game ini memiliki tokoh yang menarik. Selain itu, ceritanya juga lucu dan cara memainkannya juga tidak rumit.

11. Broken Age

Broken Age

Broken Age merupakan sebuah karya seni yang indah dalam bentuk sebuah permainan. Game ini melibatkan dua karakter yang dimulai dengan plot terpisah yang dibalut ke dalam cerita petualangan yang unik. Meski begitu, game ini tidak sesederhana hanya memecahkan teka-teki saja.

Pemain harus menjelajahi setiap lingkungan untuk menemukan jawaban dari cerita yang sedang dilalui. Jika kalian menyukai game yang melibatkan misteri, cerita, dan konsep yang mendalam, maka game ini cocok untuk kalian coba.

12. Monument Valley

Monument Valley

Jika kalian menginginkan sebuah game yang membutuhkan tingkat kecerdasan lebih untuk menyelesaikannya sekaligus visual tampilan yang memukau, maka game ini adalah salah satunya yang paling tepat untuk menjawabnya. Monument Valley merupakan game yang telah banyak menghasilkan ratusan penghargaan.

Mekanisme permainan yang ada dalam game ini seperti mengingatkan kita pada permain puzzle yang berbasis perspektif klasik pada awal tahun 90-an. Tujuan game ini adalah untuk menghubungkan dari titik A ke titik B dengan memanipulasi lingkungan sedemikian rupa agar jalur dapat terbuka. Beberapa teka-teki mungkin ada yang tidak menantang, tapi secara keseluruhan konsepnya sangat bagus.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar