Game online Terbaik 2017
Kamis, 06 Juli 2017
ok nusantara
Bagikan

Game online Terbaik 2017

Perkembangan game online PC Indonesia bisa dibilang cukup lesu. Dari tahun ke tahun, makin sedikit saja game online baru yang dirilis. Sebagai contoh, ditahun 2015 yang lalu ada 21 game online baru, sedangkan ditahun 2016 hanya ada 7, itupun 2 diantaranya ditutup juga ditahun yang sama. Namun, hal itu berbanding terbalik dengan game online global (server luar negeri, yang bisa diakses dari seluruh dunia, termasuk Indonesia).

Bisa dibilang, tidak ada penurunan signifikan terhadap game online global. Malah, bisa dibilang meningkat. Ditahun 2017 ini saja, cukup banyak game online terbaru global yang akan dirilis. Setidaknya, dari sekian banyak game online global yang akan dirilis, saya sudah mencatat beberapa game online yang tampak menjanjikan yang layak untuk diantisipasi ditahun ini. Sekaligus, saya pun telah merangkum game online baru apa saja yang keluar di Indonesia.

Pertama, mari kita bahas terlebih dahulu game online global..

Global

12. Peria Chronicles

Peria Chronicles

Peria Chronicles merupakan game online terbaru ber-genre sandbox, yang diperkirakan akan dirilis akhir tahun 2017 ini. Game yang satu ini memakai grafis ber-gaya anime yang cukup menarik perhatian. Tapi, bukan hanya grafis yang menarik perhatian, gameplay dari Peria Chronicles pun sangat menarik perhatian. Game ini didesain Sandbox sepenuhnya. Kamu, sebagai pemainnya bisa melakukan apa saja. Seperti, membangun desa mu sendiri. Bahkan, kamu bisa membuat Script, Quest dan Dungeon mu sendiri. Pecinta Sandbox ? Game online yang satu ini jangan sampai kamu lewatkan.

11. MU Legend

MU Legend

Merupakan game hack-n-slash veteran yang sudah memikat hati gamers sejak lama, tak perlu membutuhkan waktu lama untuk serial terbaru dari MU Online — MU Legend untuk mendapatkan popularitasnya. Dalam game online terbaru MU Legend ini sendiri, tetap menghadirkan cita rasa khas MU Online yang kamu kenal. Yaitu, mekanisme pertarungan hack-n-slash serta sudut pandang kamera isometric dengan gaya grafis khas-nya.

Namun tentunya, akan ada peningkatan dari segala aspek. Mulai dari grafis yang lebih menawan, hingga gameplay yang lebih seru. Developer-nya sendiri menyatakan, bahwa mereka akan menghadirkan berbagai hal baru yang akan menarik perhatian para penggemar MU Online. Jadi, jika kamu termasuk salah satu penggemarnya, jangan sampai lewatkan MU Legend ini.

10. Dark and Light

Dark and Light

Menawarkan suatu yang di idam – idamkan bagi kebanyakan gamers, Dark and Light merupakan suatu game yang ambisius. Game online terbaru 2017 yang satu ini menawarkan banyak hal yang menarik perhatian. Mulai dari dunia yang begitu luas, grafis menawan berkat Unreal Engine 4, hingga berbagai fitur realistis, seperti kamu bisa membuat kastil mu sendiri. Apa yang dijanjikan oleh sang developer sedari dini memang semua-nya terlihat menjanjikan. Suatu game yang patut untuk ditunggu kehadirannya, sambil berharap apa yang dijanjikan oleh sang developer akan benar – benar terjadi.

9. Age of Wushu 2

Age of Wushu 2 Player House

Tak hanya Dark and Light, Snail pun akan merilis Age of Wushu 2ditahun 2017 ini yang merupakan game yang ambisius juga. Snail menyatakan akan menghadirkan berbagai hal yang imersif yang tentunya menarik. Seperti elemen survival yang kental. Serta, beberapa fitur menarik, seperti pemain bisa membangun rumah sendiri dll.

8. Chronicles of Elyria

Chronicles of Elyria Locomotion System

Tawarkan gameplay dan fitur yang terlampau realistis, Chronicles of Elyria bisa dibilang game yang diidam – idamkan oleh banyak orang. Ya, game ini tawarkan gameplay dimana karakter yang kamu mainkan bisa menua dan juga mati permanen. Selain itu, karakter mu pun bisa menikah dan mempunyai anak. Tak hanya itu, grafis yang ditawarkan pun cukup menawan untuk dilihat. Dengan gameplay dan grafis seperti itu, tentu saja kamu harus menantikan game yang satu ini. Kabarnya, CoE ini sendiri akan dirilis akhir 2017 nanti. Namun belum ada tanggal pasti mengenai itu.

7. Sea of Thieves

Sea of Thieves

Apa yang terlintas dalam pikiran mu ketika mendengar kata “Bajak Laut” ? Pasti, hal seperti kebebasan.. Melakukan apa saja yang mereka inginkan.. Menjelajahi satu pulau ke pulau lainnya.. Mencari harta karun.. Berkumpul dengan sahabat dekat.. Merasakan kegembiraan dan duka bersama – sama..

Nah, hal itupun apa yang akan ditawarkan dalam game Sea of Thieves yang dikembangkan oleh Rare Studios ini.. Sea of Thieves, merupakan game online terbaru 2017 tentang bajak laut yang akan menawarkan kebebasan sepenuhnya. Para pemain bisa melakukan apapun yang mereka inginkan bersama dengan kru kapal yang mereka miliki. Menariknya, kamu pun bisa bertualang langsung bersama pemain asli, bukan sekedar AI saja.

6. Revelation Online

Revelation Online

Walaupun terbilang game lama, Revelation Online sendiri tetap menawarkan fitur, gameplay dan grafis yang menarik perhatian. Grafis menawan, serta ada fitur PvP secara massive merupakan salah dua alasan kenapa game ini menarik. Revelation Online ini sendiri sebenarnya sudah dirilis di China sejak lama, namun baru ditahun 2017 ini, Revelation Online memasuki pasar barat, alias global.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar