Game Penghasil Uang
Senin, 08 Mei 2017
ok nusantara
Bagikan

Game Penghasil Uang

Seiring dengan majunya industri game, menghasilkan uang dari game kini menjadi hal yang lumrah. Dengan sedikit siasat, kamu bisa memperoleh penghasilan lewat cara yang menyenangkan, yaitu bermain game. Memang, tak semua game dapat dimonetisasi. Biasanya, hanya game online-lah yang bisa dijadikan sebagai sumber pemasukan tambahan.

Nah, kali ini Tunaiku sudah merangkum sejumlah game penghasil uang yang layak kamu mainkan untuk menambah pundi-pundi rupiahmu di tahun ini. Cekidot!

 

  1. Clash of Clans

Clash of Clans (CoC) merupakan salah satu game strategi yang sangat populer di platform Android dan iOS, sampai-sampai game-game tiruannya pun menjamur di Play Store. Sebagai game yang memerlukan ketekukan dan strategi jitu, menaikkan level dalam game ini memang bukan hal mudah. Makanya, nggak heran bila ID dengan level dan upgrade yang tinggi laku dijual cukup mahal, hingga jutaan rupiah.

Kalau kamu cukup tekun dalam bermain game, nggak ada salahnya mencoba memelihara dan mengembangkan akun CoC-mu untuk dijual. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti sejumlah turnamen berhadiah baik yang bertaraf lokal hingga internasional.

 

  1. DOTA 2

Kalau kamu ngaku gamer, pasti nggak asing lagi dengan game yang satu ini. DOTA 2 adalah pelopor genre game MOBA yang punya penggemar di mana-mana. Kamu bisa mendapatkan uang dari game ini dengan memenangkan turnamen lokal maupun internasional. Hadiah turnamen internasionalnya saja nggak main-main, bahkan hingga jutaan dolar!

Kalau akunmu punya stat yang tinggi, kamu juga bisa menjual akunmu. Selain itu, kamu juga bisa membuat  dan menjual item dalam game ini. Kalau kamu punya keahlian desain 3D, wajib coba cara yang satu ini biar uang terus mengalir ke rekeningmu.

 

  1. Vainglory

Game ini mirip dengan DOTA 2, hanya saja ia tersedia bagi platform Android dan iOS. Seperti halnya DOTA 2, turnamennya juga seru untuk diikuti. Di samping itu, kamu juga bisa berjualan akun hingga melakukan jasa pembelian ICE bagi sesama user.

 

  1. Market Glory

Penasaran bagaimana rasanya menjadi seorang presiden? Inilah game strategi simulasi yang pernah menjadi bahan perbincangan. Dalam game ini, kamu diminta untuk mengelola suatu negara. Mulai dari membangun perusahaan, mengatur pemerintahan dan militer, melakukan jual beli serta bertempur melawan pemain lainnya. Yang menarik, uang virtual yang ada dalam game ini bisa ditukar dengan uang betulan, lho!

 

  1. Referral Gamification Tunaiku

Program yang satu ini memang bukan seperti game-game di atas, tapi permainan dan hadiahnya juga nggak kalah menarik, lho. Kamu akan diajak untuk menyelesaikan berbagai misi lewat media sosial sekaligus merekomendasikan KTA Tunaiku kepada orang-orang yang membutuhkan. Sebagai imbalannya, kamu akan mendapatkan insentif plus poin reward yang dapat ditukarkan dengan aneka hadiah menarik.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar