Game Plagiat Terburuk
Jum'at, 29 Desember 2017
ok nusantara
Bagikan

Game Plagiat Terburuk

5 Game Plagiat Terburuk 

1. Pixelmon Go

Kepopuleran Pokémon Go memang tidak bisa ditandingi, karena hanya dalam sebulan saja Niantic Gamessudah dapat menggaet sekitar 10 juta pemain dan meraup keuntungan hingga miliaran rupiah. Dibalik itu semua ada oknum yang sengaja mengambil keuntungan, contohnya game ini. Pixelmon Go sangat mirip dengan Pokémon go, mulai dari gameplay hingga monster yang ada di game ini juga mirip, yang membedakannya game ini menggunakan grafis voxel art ala-ala Minecraft yang supaya tidak dibilang plagiat.

2. Legend Of Titan

Legend of Titan merupakan game buatan developer Cina yang sudah terkenal game multiplayernya untuk server Asia, tapi sayangnya kali ini salah satu developer membuat game plagiat Overwatch yang sehingga membuat Cina sebagai Negara penghasil barang KW semakin melekat. Game ini bisa dibilang 80% meniru game buatan Blizzard, mulai dari karakter, gameplay, dan map semuanya terlihat mirip hanya saja game ini dirilis untuk mobile, tapi yang membuat buruk lagi game ini memiliki masalah teknis yang tak kunjung diperbaiki.

3. Mole Kart

Pecinta Mario Kart mungkin akan geram ketika game kesayangan mereka ditiru seperti game ini. Mole Kartmemiliki gameplay yang mirip dengan Mario Kart seperti kotak misteri khas Mario, jamur-jamur, karakter, dan track di game ini terlihat mirip. Untungnya mereka sudah sedikit mengubah game mereka di seri kedua walaupun masih ada sedikit plagiat di dalamnya, tapi setidaknya lebih baik dari seri pertama yang sangat mirip dengan game buatan Nintendo tersebut.

4. Final Combat

Final Combat merupakan game yang mirip dengan game buatan Team Fortress 2 yang merupakan game gratis buatan Valve yang merupakan creator game DOTA 2 dan ** CSGO**. Semua aspek di game ini terlihat mirip mulai dari karakter, senjata, dan map terlihat mirip. Jadi, untuk apa orang mau memainkan game plagiat ini jika game originalnya sendiri gratis.

5. 3D Cartoon Land Safari

Melihat karakternya saja kamu pasti sudah mengetahui kalau game ini memplagiat game Super Mario. Karakter di game ini terlihat mirip Mario jika dilihat dari baju tapi tidak dari muka dan rambut, game ini juga memiliki benda khas Mario yaitu koin dan juga musuh seperti kura-kura. Grafis di game ini sendiri terlihat buruk dan tidak dapat bersaing dengan game Super Mario.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar