Game Playstation 1 Terburuk Sepanjang Masa
Minggu, 09 Juli 2017
ok nusantara
Bagikan

Game Playstation 1 Terburuk Sepanjang Masa

10 Game Playstation (PS 1) Terburuk Sepanjang Masa

1. 360

game-terburuk-ps-1-1Sebagai pembuka dalam list kita kali ini, ada game bernama 360 Three Sixty. Sebenarnya game ini punya nama yang tersohor akibat bentuk promonya yang ada di mana-mana.

Namun sayang sekali gameplay-nya mengancurkan segalanya. Sudah banyak sekali orang yang komplain akibat gameplay dari 360 yang amburadul dan jauh dari menantang.

2. Tunguska - Legend Of Faith

game-terburuk-ps-1-2Salah satu permasalahan dari penilaian minus yang didapatkan oleh game-game ialah akibat kameranya yang terlalu liar. Seperti kita ketahui bahwa selain membutuhkan kontrol yang mulus, game bagus memang harus memiliki kontrol kamera yang padu dan fleksibel. Sayangnya semua itu tidak dimiliki oleh Tunguska Legend of Faith.

Akhirnya, game ini terus saja mendapatkan hujatan akibat kamera, puzzle, dan aksi pertarungan yang payah.

3. South Park

game-terburuk-ps-1-3Kartun di TV-nya memang sangat fenomenal dan menuai pujian dari banyak orang. Namun sindrom yang sering kali dihadapi adalah game yang mengikutinya. Tampaknya sudah menjadi kutukan ya ketika sebuah game mengangkat cerita dari TV maupun kartun.

South Park versi game dikenal dengan gameplay-nya yang aneh, dialog yang rasis, dan jalan cerita yang terlalu cheesy. Tidak heran jika game ini muncul pada list kita kali ini.

4. Hugo - Frog Fighter

game-terburuk-ps-1-4Hadirnya Playstation 1 memiliki benefit tersendiri bagi game-game tiga dimensi yang akan digarap kemudian hari. Namun dampak buruknya ialah bagi game-game bergenre platform. Salah satunya dialami oleh Hugo Frog Fighter yang dinilai punya gameplay yang buruk.

Game ini mengangkat tokoh Hugo yang seperti terkenal di Swedia melalui aksinya di televisi. Namun nama tersebut gagal untuk dikembangkan menjadi game yang menarik dan seru.

5. London Racer

game-terburuk-ps-1-5Apa yang terlintas di pikiran kamu ketika mendengar game dengan nama London Racer? Balapan mobil di jalanan kota London? Memang benar, namun apa yang membuat game ini mendapatkan nilai minus ialah pemandangan dan lingkungan sekitar yang bahkan tidak menggambarkan Kota London sama sekali.

Melintasi kota dan jalan tol yang tampaknya terlalu umum, kita tidak mendapatkan sensasi dari Kota London itu sendiri. Ditambah game ini punya aksi balapan yang tidak seru.

6. Mortal Kombat Special Forces

game-terburuk-ps-1-6Jangan berekspektasi terlalu jauh terhadap game yang mendompleng nama besar dari Mortal Kombat ini. Mortal Kombat Special Forces memiliki gameplay yang jauh berbeda dibandingkan dengan seri Mortal Kombat Lainnya yaitu fighting 1 vs 1.

Mortal Kombat Special Forces menuntut para pemainnya untuk berpetualang dan mengikuti cerita tertentu yang disediakan. Selain menjemukan dan efeknya yang medioker, game ini juga dinilai terlalu melenceng dari bentuk asli dari franchise Mortal Kombat. Sayangnya, seri Mortal Kombat dengan model seperti ini tetap dipertahankan ke konsol-konsol generasi berikutnya.

7. Barbie

game-terburuk-ps-1-7Kecenderungan dari perusahaan Mattel dalam mempromosikan produknya ialah dengan menginjeksi sebanyak-banyaknya pangsa pasar dari berbagai jenis pipa budaya populer. Ya salah satunya dengan menghadirkan game dengan tokoh dari mainan mereka. Melalui berbagai macam game dengan judul Barbie, tampaknya memang tidak ada yang sukses.

Gameplay seadanya, grafik pas-pasan, ditambah dengan cerita yang tidak padat, memberikan kritik yang tiada henti dari para pemain PS1.

8. Resident Evil: Gun Survivor

game-terburuk-ps-1-8Oh tidaak! Game ini menghancurkan nama besar dari Resident EvilResident Evil: Gun Survivor punya inovasi yang sebenarnya boleh diacungi jempol dengan mengambil sudut pandang orang pertama di dalam gamenya. Namun grafiknya aneh banget, ditambah dengan pergerakan yang kaku dan tidak taktis membuat game ini hanya membuat setiap pemainnya makin kesal.

Musuh yang datang tanpa henti namun kita hanya disediakan dengan minimnya peluru juga menambah rasa frustasi dari pemain. Awful.

9. Dragonheart

game-terburuk-ps-1-9Apa yang terjadi jika sebuah game diangkat dari film dengan skor yang sudah terlebih dahulu jelek? Maka hasilnya pun akan sama. Game Dragonheart diangkat dari film tahun 1996 dengan judul yang sama. Hasilnya juga sama mengecewakannya.

Ketidak-seimbangan antara musuh dengan jagoan yang kita kontrol membuat game ini mendatangkan sakit kepala bagi pemainnya.

10. Bubsy 3D

game-terburuk-ps-1-10Di urutan paling buncit ada sebuah game yang banyak sekali dibenci oleh orang-orang, terutama yang sempat memainkan Playstation. Game tersebut bernama Bubsy 3D dan salah satu alasan paling banyak diutarakan ialah akibat grafiknya yang sangat buruk.

Sebelumnya nama Bubsy sudah terkenal sejak ia hadir pada Sega Genesis. Di PS1, tokoh lucu ini diwujudkan kembali dalam bentuk tiga dimensi. Sayang beribu sayang hasilnya begitu mengecewakan. Selain grafiknya jelek, kontrolnya juga terlalu sederhana dan sulit untuk diikuti.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar