Game Untuk Tes Militer
Senin, 11 September 2017
ok nusantara
Bagikan

Game Untuk Tes Militer

5 Game Ini Digunakan Untuk Tes Militer

1. Battlezone

Battlezone

Amerika memang cerdas, mereka selalu terus berinovasi untukmenciptakan simulasi peperangan nyata ke dalam video game. Seakan tidak pernah kesulitan ataupun malas berinovasi demimembuat hal baru dan unik. Dan teknologi adalah yangpaling mereka utamakan.

Beberapa tahun lalu, Amerika kembali mengandalkanvideo game yang bertujuan untuk melatih para prajuritagar dapatmerasakan pengalaman unikterjun ke medan tempur.Arcade Battlezoneadalah yang mereka andalkan pada saat itu.

Kecerdasan serta keseriusan yang mereka usahakan memang terbukti dengan adanya sebuahpengembangan sistem prototypedariBattlezonepada dunia nyata. Hal tersebut bertujuan untuk membuat para prajurit memiliki pengalaman baruberlatih mengandalkan sebuah robotyang ada pada game Battlezone.

2.Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto 5

Nggak mungkin kalau kamu belum pernah main gameGrand Theft Auto 5, yang merupakan video game terkenal di seluruh dunia. Ternyata di beberapa negara pernah menggunakan game ini sebagaites kemiliteranitu dikarenakanalur ceritadi game ini cukup mirip dengan alur cerita dunia yang mereka semua hadapi.

3.America Army Proving Ground

America Army Proving Ground

Nggak cuma keren, game ini sudah pasti mempunyaikeunikan tersendiri. Itu sebabnya negara tertentu sepertiAmerika dan juga Eropapernah menggunakan game ini sebagai alattes militer merekrut prajurit penjaga keamanan. Beberapa dari mereka yang telahlolospada tahap awal juga akan tetap harusmelanjutkan ke level berikutnyayang lebih sulit, terus-menerus hingga sangprajuritmendapatkan pengalaman yang cukup.

4.Full Spectrum Warrior

Full Spectrum Warrior

Mungkin jika gameFull Spectrum Warriordibandingkan dengangame FPSlainnya sepertimedal of honorakan masih kalah terkenal dan kalah menarik. Namun misi atau tugas yang ada pada Full Spectrum Warrior bisa dibilanglebih realistisketimbang game FPS lain yang lebih menarik.

Itu sebabnya Amerika pernah menggunakan game ini untukrekrut militer. Mulai dari alur cerita yang hadir pada gameplay nya, kemudian perilaku tokoh sampai item dalam game ini khusus diciptakan untuk saranadoktrin calon para prajuritAmerika loh.

5. Tactical Iraqi

Tactical Iraqi

Tactical Iraqimerupakan game yang terbilang masih baru karena 2017 adalah tahun rilisnya. Game Tactical Iraqi super keren yang hadir di PC ini ternyata pernah juga digunakan untuk melakukanuji coba militer yang akan ditugaskan turun ke medan perang. Alur dari game Tactical Iraqi bisa dikatakanpersis bangetdengan kenyataanya pada lapangan.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar