Game Yang Membahayakan Psikologis
Minggu, 27 Agustus 2017
ok nusantara
Bagikan

Game Yang Membahayakan Psikologis

3 Game Yang Membahayakan Psikologis

1. Silent hill: Shattered Memories

game-yang-mempengaruhi-psikologis-1

Pada saat awal kamu memainkan game ini, maka akan muncul peringatan. Dimana semakin kamu memainkan game ini, game ini pula akan semakin memainkan kamu. Dari peringatannya saja sudah cukup mengganggu psikologis, maksudnya apa coba?

game-yang-mempengaruhi-psikologis-2

Game yang bercerita tentang mencari seorang anak yang hilang. Game ini tidak ada senjata, kamu hanya bisa lari dan bersembunyi dari musuh. Adrenalin dalam game ini cukup tinggi, mengingat kamu harus berfikir sambil dikejar musuh.

2. Call Of Cthulhu: Dark Corners Of The Earth

game-yang-mempengaruhi-psikologis-3

Mirip seperti game sebelum, saat awal memainkan game ini kamu akan mendapatkan peringatan. Peringatan terkait manipulasi gambar, suara dan kontrol. Jika seperti ini, maka masalahnya ada di kaset game atau kegilaan kamu!?

game-yang-mempengaruhi-psikologis-4

Game yang diangkat dari sebuah karya novel di tahun 1926. Mengusung camera first person, membuat kengerian dalam game ini dapat kamu rasakan tampak nyata. Bisakah kamu bertahan dan keluar dari teka-teki kegelapan yang ada?

3. Heavy Rain

game-yang-mempengaruhi-psikologis-5

Game ini tidak separah game sebelum ini, hanya saja untuk menyelesaikannya memang sangat memainkan psikologis kamu. Disini akan terlihat, kamu orang yang seperti apa dalam mengambil sebuah keputusan.

game-yang-mempengaruhi-psikologis-6

Keputusan yang kamu ambil di dalam game ini, tergolong cukup gila. Misalnya seperti kamu memutuskan untuk minum racun, atau memotong salah satu jari kamu. Keputusan yang benar-benar diluar nalar. Berani mencoba mainkan game ini?

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar