Gamepad Android Terbaik yang Sesuai Karaktermu
Jum'at, 24 November 2017
ok nusantara
Bagikan

Gamepad Android Terbaik yang Sesuai Karaktermu

8 Gamepad Android Terbaik Sesuai Karakter Bermain Kamu

1. 8Bitdo Zero - Rp 112.700,-

8Bitdo Zero

Kamu pecinta konsol Nintendo pastinya nggak akan ketinggalan untuk beli gamepad yang satu ini. Punya bentuk kecil seukuran gantungan kunci, 8Bitdo Zero punya layout tombol seperti kontroler Nintendo.

Dengan konektivitas Bluetooth 3.0, 8Bitdo Zero bisa digunakan untuk bermain berbagai game pada Android dan iOS, bahkan PC sekalipun guys. Ini adalah salah satu gamepad Android murah yang dapat menjadi pilihanmu.

2. Ipega PG-9021 - Rp 232.500,-

Ipega PG-9021

Punya bentuk dan layout tombol seperti kontroler Xbox, Ipega PG-9021 sebagai salah satu gamepad Android terbaik dilengkapi juga dengan penjepit yang mampu menahan smartphone kamu. Desain yang familiar tentunya nggak bakal bikin kamu kesulitan dalam menggunakannya.

Dengan Bluetooth 3.0, gamepad Android terbaik ini kompatibel dengan Android, iOS, dan VR seperti google cardboard, Samsung Gear VR, dan VR Box.

3. Xiaomi Bluetooth Gamepad - Rp 258.300,-

Xiaomi Bluetooth Gamepad

Para MiFans pasti nggak akan ketinggalan buat punya perangkat yang satu ini. Xiaomi Bluetooth Gamepadpunya bentuk dan layout tombol yang mirip kontroler Xbox. Konektivitasnya menggunakan Bluetooth 3.0.

Sementara itu, daya gamepad Android terbaik ini didukung oleh dua buah baterai AA. Dengan warna hitam doff pada keseluruhan bodinya, gamepad Xiaomi ini memberikan kesan elegan bagi para penggunanya.

4. Ipega PG-9023 - Rp 354.000,-

Ipega PG-9023

Nggak cukup satu, Ipega nyatanya membuat banyak versi untuk produk gamepad Android Ipega PG-9023 cocok buat kamu gamer yang menggunakan tablet untuk bermain game.

Dengan desain penjepit pada sisi kiri dan kanan, gamepad Android terbaik Ipega ini dibekali baterai 380mAh yang mampu bertahan hingga 18 jam. Sementara konektivitasnya menggunakan Bluetooth 3.0.

5. SteelSeries Stratus XL - Rp 825.000,-

SteelSeries Stratus XL

Dengan built quality yang mantap, SteelSeries Stratus XL dapat digunakan untuk bermain lebih dari 2000 game pada perangkat berbasis Android dan Windows. Dilengkapi juga dengan dua buah baterai AA, gamepad Android terbaik ini memiliki daya tahan hingga 40 jam lebih.

Nggak hanya itu, selain mendukung Android 3.1 dan Windows 7 ke atas, SteelSeries Stratus XL juga mendukung perangkat virtual reality terbaru, seperti Samsung Gear VR, HTC Vive, dan Oculus.

6. Mad Catz LYNX 3 - Rp 938.000,-

Mad Catz LYNX 3

Mau gamepad Android terbaik dengan desain futuristik? Mad Catz LYNX 3 hadir jadi sebuah gamepad wireless dengan desain yang nggak biasa dibanding gamepad Android sejenis.

Hadir dengan balutan warna hitam dan hijau, Mad Catz LYNX 3 punya desain yang bisa dilipat dan tetap ergonomis ketika digunakan. Terdapat juga penjepit smartphone, sehingga kamu dapat bermain game di mana saja.

7. Razer Serval - Rp 1.110.000,-

Razer Serval

Di dunia gaming, kamu pasti nggak akan asing dengan merek yang satu ini. Razer Serval menghadirkan sebuah gamepad Android terbaik yang punya layout tombol hampir mirip dengan Xbox.

Dengan balutan warna hitam dan kelir hijau khas razer, gamepad dengan konektivitas Bluetooth ini juga menyediakan dudukan smartphone pada perangkatnya loh.

8. GameSir F1 - Rp 235.000,-

GameSir F1

Buat kalian para pecinta game MOBA mobile nggak boleh ketinggalan gamepad yang satu ini. GameSir F1menawarkan kamu pengalaman bermain game yang lebih baik terutama pada Mobile Legends maupun Arena of Valor (AoV).

Gamepad Android terbaik ini lebih berupa sebuah holder smartphone. Kamu tinggal meletakkan smartphone dengan ukuran 5.5 - 6 inci lalu nikmati analog untuk menggerakkan hero pada sebelah kiri gamepad.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar