Hero Immortal Terbaik di Mobile Legends
Rabu, 16 Mei 2018
ok nusantara
Bagikan

Hero Immortal Terbaik di Mobile Legends

5 Hero Immortal Terbaik di Mobile

1. Johnson

Johnson

Sebelum di-rework, Johnson masih sering diremehkan dan jarang digunakan. Namun, gak bisa dipungkiri bahwa Johnson kini menjadi salah satu hero paling populer dan diperebutkan banyak pemain. Gak heran, Johnson yang sekarang memang jauh lebih baik dan memiliki banyak keunggulan yang bisa diandalkan.

Berperan sebagai tank, Johnson memiliki kekuatan yang luar biasa di samping kemampuannya berubah menjadi mobil dan menabrak banyak musuh. Hero yang satu ini memiliki pertahanan yang sangat kuat hingga sulit ditembus. Jika digunakan oleh pemain pro, Johnson bisa kebal terhadap serangan dan gak akan mati bahkan jika diserang lebih dari satu musuh.

2. Tigreal

Guide-Tigreal-Mobile-Legends-CV (1)

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Tigreal adalah hero tank yang memiliki kekuatan bertahan yang luar biasa. Sejak awal, Tigreal memang sering dipakai sebagai pembuka perang sekaligus tameng bagi hero lain. Kemampuannya menahan serangan-serangan musuh membuatnya disebut sebagai hero immortal. Apalagi jika yang menggunakannya adalah pemain pro, maka sudah pasti sangat sulit membunuh hero yang satu ini. Lebih-lebih, dia gak cuma jago bertahan tapi juga mampu menyerang dan membunuh musuh.

3. Argus

Counter-Argus-cv

Sejak awal kemunculannya, Argus memang sudah disebut sebagai hero abadi. Bukan hanya memiliki pertahanan yang kuat, Argus juga mampu hidup kembali setelah terbunuh. Keistimewaannya ini membuatnya menjadi hero immortal yang kebal dan memiliki banyak nyawa. Dengan memanfaatkan gear yang tepat, maka Argus akan menjadi hero over powered yang sangat sulit dibunuh. Apalagi ia punya kemampuan berpindah tempat yang membuat kehadirannya semakin ditakuti musuh.

4. Gatotkaca

gatotkaca-mobile-legends

Hero tank yang satu ini memiliki pertahanan yang sangat tinggi dan mampu menjadi tameng bagi hero lainnya. Gatotkaca cukup sulit dibunuh bukan hanya karena perannya sebagai tanker, tapi ia juga merupakan Crowd Control yang sangat baik. Beberapa skill-nya bahkan memiliki damage yang tinggi. Menghindari serangan Gatotkaca juga cukup sulit mengingat ia bisa melompat tiba-tiba dan membuat musuh kesulitan menghindar.

5. Hilda

C9pr1-TV0AAQ1EE-1

Hero yang satu ini memiliki skill pasif yang unik sehingga membuatnya menjadi tanker yang sangat kuat. Dengan berdiri di semak-semak, HP yang dimiliki Hilda akan terus bertambah dan gak habis-habis. Keistimewaan ini membuatnya menjadi hero immortal yang sulit dibunuh. Apalagi jika sudah berada disemak-semak, maka hasrat mengalahkan Hilda sebaiknya dibuang jauh-jauh karena sangat sulit menghabisi musuh yang Hpnya terus bertambah sementara HP milik sendiri terus berkurang.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar