Hero Mage di Mobile Legends
Jum'at, 22 September 2017
ok nusantara
Bagikan

Hero Mage di Mobile Legends

5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends

1. Eudora

Eudora

Siapa sih yang tidak kenal dengan Mage yang satu ini? Eudora bisa dibilang merupakan hero Mage terbaik yang paling sering digunakan saat ini. Salah satu kelebihan Eudora adalah skill-nya yang multi-target, di mana dia mampu menyerang lebih dari satu musuh dalam waktu yang sama, dengan alasan musuh-musuh tersebut berada dalam jarak yang berdekatan. Tentu hal ini akan sangat berguna saat dalam war 5 vs 5 saat menjelang pertandingan berakhir.

2. Aurora

Aurora

Aurora memang sangat melengkapi sosok seorang Mage. Tidak berbeda dengan Eudora, Aurora juga mempunyai skill multi-target dan memiliki kemampuan untuk membuat lawan stun cukup lama. Kalau bertemu Hero ini, Jaka sarankan sebaiknya jangan terlalu dekat dengannya jika tidak ingin kena stun.

3. Vexana

Vexana

Untuk Vexana, menurut Jaka mekanisme serangannya mirip-mirip sama Eudora dan Aurora. Tapi kalau dari segi damage, damage Vexana memang tidak bisa dianggap remeh. Jika bertemu Vexana dalam tim lawan, bisa dibilang timmu akan cukup sulit untuk melawannya. Terlebih lagi, jika dalam timmu tidak memiliki seorang Tanker.

4. Cyclops

Cyclops

Hero Mage berikutnya adalah Cyclops. Cyclops memang agak sedikit berbeda dengan ketiga Mage di atas tadi dikarenakan skill milik Cyclops adalah single-target. Untuk satu lawan satu sih tidak buruk, namun akan cukup sulit kalau melawan musuh lebih dari satu. Keunikan dari Mage ini adalah Ulti-nya yang mampu mengurung lawan sehingga lawan tidak dapat bergerak ke mana-mana.

Selain itu, jika Ulti Cyclops sudah target, maka ke mana pun musuh itu lari, pasti akan tetap terkurung. Cyclops juga mempunyai kemampuan untuk menciptakan gelembung di sekelilingnya, di mana gelembung ini bertujuan untuk melindungi diri dari serangan musuh.

5. Harley

Harley

Harley merupakan salah satu hero yang baru dirilis beberapa bulan lalu dan cukup populer akhir-akhir ini. Harley memang cocok menjadi seorang Mage dan Support yang baik, namun sayangnya tidak mudah untuk menggunakan Harley.

Buat player pemula mungkin akan sulit untuk mendapatkan kill dengan hero ini, namun jika bertemu Pro Player, maka Harley pasti akan sangat merepotkan. Terlebih lagi, Harley memiliki kemampuan teleportasi, di mana akan membuat kamu sulit untuk mengejar atau membunuhnya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar