Hero Marksman Mobile Legends Terkuat
Minggu, 03 September 2017
ok nusantara
Bagikan

Hero Marksman Mobile Legends Terkuat

Hero Marksman Mobile Legends Terkuat

1. Karrie

hero-marksman-mobile-legends-1

Hero Marksman Mobile Legends terkuat yang pertama adalah Karrie. Dalam pertandingan Ranked Epic - Legend, Karrie menjadi salah satu hero yang paling sering di-banned karena kekuatannya.

Memiliki tagline "Anti-Tank", keunggulan Karrie adalah damage yang besar serta Attack Speed tinggi. Karrie dapat dengan mudah membunuh Tank, Turtle hingga Lord sendiran.

2. Moskov

hero-marksman-mobile-legends-2

Selanjutnya adalah Moskov. Hampir mirip seperti Karrie, hero marksman Mobile Legends ini memiliki attack speed tinggi dengan damage yang mematikan.

Keunggulan dari Moskov adalah serangan yang berbentu Area. Moskov dapat menyerang banyak musuh dalam satu garis yang sama sekaligus. Penetrasi Fisik dari basic Skill Moskov juga cukup besar, apalagi jika mencapai level 15.

3. Irithel

hero-marksman-mobile-legends-3

Selanjutnya adalah Irithel. Irithel adalah sebuah hero baru di Mobile Legends. Hero Marksman Mobile Legends terkuat ini pertama kali diluncurkan pada update Mobile Legends 1.2.08. Harga hero Irithel adalah 32.000 BP (Battle Points) atau 599 Diamonds.

Irithel memiliki kemampuan unik yaitu dapat menyerang sambil bergerak. Skill Ultimate Irithel juga tergolong mematikan dengan durasi yang lama (15 detik).

4. Clint

hero-marksman-mobile-legends-4

Hero Marksman Mobile Legends terkuat selanjutnya adalah Clint. Clint adalah salah satu hero bertipe Marksman di Mobile Legends. Sebagai damage dealer, Clint memiliki skill pasif yang mampu meningkatkan Damage dengan cukup segnifikan.

Dengan damage besar, tidak jarang para pemain Pro Clint lebih memilih untuk menggunakan item penambah Damage dibanding Attack Speed.

5. Miya

hero-marksman-mobile-legends-5

Selanjutnya adalah Miya. Miya disukai banyak orang karena memiliki damage besar dengan attack speed yang cukup tinggi.

Miya juga merupakan salah satu hero Marksman yang cukup murah untuk dibeli. Dengan harga 10.800 Battle points atau 399 Ticket,

Keunggulan Miya terletak pada serangan basic yang digunakannya. Ketika berhasil menyerang, Attack Speed Miya bisa meningkat hingga 40% selama 4 detik.

6. Bruno

hero-marksman-mobile-legends-6

Selanjutnya adalah Bruno. Bruno bisa kamu beli dengan harga 15.000 Battle Poin (BP) atau 399 poin. Ada tiga skin yang tersedia, yakni The Protector, Vanguard Elite, dan Best DJ.

Bruno begitu mematikan karena serangan kritikal yang dimilikinya. Skill pasif bruno dapat menambah efek kritikal hingga 20%.

7. Roger

hero-marksman-mobile-legends-7

Selanjutnya adalah Roger. Roger adalah hero yang memiliki kemampuan khusus dengan mengubah diri. Roger bisa menjadi seekor Serigala yang menyerang dari jarak dekat atau seorang penembak yang menyerang dari jarak jauh.

Roger memiliki damage dan attack speed yang tinggi ketika menjadi Srigala. Selain itu, hero ini juga menjadi hero yang gampang kabur berkat skill-skill yang dimilikinya.

8. Yi Sun-shin

hero-marksman-mobile-legends-8

Hero Marksman Mobile Legends terkuat selanjutnya adalah Yi Sun-Shin. Banyak orang menganggap Yi Sun-Shin adalah hero yang tidak berguna. Padalah ditangan seorang Pro, hero ini termasuk mematikan.

Keunggulan Yi Sun-Shin adalah efek berdarah yang dimilikinya. Saat menyerang menggunakan pedang maupun skill, musuh akan menerima efek darah yang bisa mengurangi hitpointsnya beberapa saat.

Serangan Ultimate Yi Sun-Shin juga bisa menyerang semua musuh sekaligus sebanyak 3 kali berturut-turut.

9. Layla

hero-marksman-mobile-legends-9

Terakhir adalah Layla. Layla adalah hero Marksman pertama yang dimiliki setiap orang. Layla termasuk hero yang mudah digunakan bagi para pemula (newbie).

Memiliki damage yang tinggi serta jangkauan serangan luas, Layla cukup mematikan saat digunakan. Skill ultimate Layla dapat membunuh banyak musuh sekaligus.

Meski begitu Layla tidak memiliki skill untuk kabur. Jadi saat dikejar banyak musuh, sudah pasti layla akan mati.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar