Hero Mobile Legends Untuk mengalahkan Zhask
Selasa, 26 Desember 2017
ok nusantara
Bagikan

Hero Mobile Legends Untuk mengalahkan Zhask

5 Hero Terbaik Mobile Legends Untuk Kalahkan Zhask

1. Odette

Si cantik Odette yang terkenal dengan Swan Song-nya ini memang lawan yang seimbang untuk Zhask. Serangan dasarnya saja sudah cukup menyulitkan. Apalagi ditambah dengan serangan skill lainnya seperti Blue Nova yang ampuh mengikat musuh dan Swan Song yang memiliki jangkauan cukup luas. Tower mini yang diciptakan Zhask pun tidak akan terlalu menyulitkan hero mage wanita ini.

2. Argus

Argus yang terkenal memiliki dua nyawa tampaknya punya kemungkinan besar untuk mengalahkan Zhask. Apalagi Argus memiliki skill Demonic Grip yang membuatnya bisa mengeluarkan tangan yang membawanya pergi ke tempat tertentu.

Skill ini membantunya menyerang secara tiba-tiba hingga hero sekelas Zhask yang bisa mengeluarkan tower untuk menyerang pun kesulitan menghindar. Selain itu, Argus juga memiliki kemampuan bertahan yang jauh lebih baik dari Zhask.

3. Karina

Karina masih menjadi hero assassin favorit para pemain Mobile Legends. Hero ini memang terkenal dengan kemampuan menyerang dari jarak dekat yang akurat dan mematikan. Zhask yang memiliki kemampuan bertahan yang cukup rendah tidak akan mampu menahan jika Karina sempat menyerang dengan skill andalannya seperti Dance of Death atau Shadow Rush yang memberikan magic damage yang cukup besar.

4. Hylos

Meski berstatus Tanker Hylos juga sangat ampuh digunakan untuk melawan Zhask. Apalagi Zhask merupakan hero yang sulit menyerang sendirian. Tidak sembarang pemain yang menggunakan mage ini bisa menyerang seorang diri. Jika berhadapan dengan Hylos dan terkena serangan Law and Order atau Ring of Punishmentyang memiliki damage besar, maka Zhask yang memiliki durability rendah akan sulit untuk bertahan.

5. Miya

Miya merupakan salah satu hero Mobile Legends yang mudah digunakan.hero marksman ini cukup mudah dikendalikan, tapi memiliki kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh.

Zhask yang memiliki serangan kuat pun bisa dikalahkan oleh Miya dengan berbagai skill memanah yang ia miliki. Apalagi Miya bisa menghilang dengan skill Turbo Stealth yang ia miliki. Skill ini bisa menyelamatkannya ketika sekarat dan bisa juga membantunya mengejar Zhask lebih cepat tanpa terlihat.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar